ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Wonder (2017)

Cocok ditonton bersama dengan keluarga, Wonder menceritakan tentang Auggie, seorang anak berusia 10 tahun yang memiliki kelainan pada wajahnya. Ia harus menjalani operasi 27 kali agar bisa melihat, mencium, berbicara, dan mendengar.


Dinamika hidup Auggie mulai berubah, ketika ia yang selama ini homeschooling bersama orang tuanya, lalu bersekolah untuk pertama kalinya. Dengan kondisi wajah yang penuh bekas luka, bagaimana kehidupan Auggie di sekolah barunya ini?

 

2. Yes Day (2021)

Allison dan Carlos selalu berkata “iya” sejak pertama kali mereka bertemu hingga menikah. Namun, semua berubah, ketika pasangan ini pindah ke pinggiran kota dan memiliki tiga anak. Keduanya menjadi selalu berkata “tidak”.


Suatu hari, Allison dan Carlos menyaksikan proyek video yang dibuat oleh Katie, anak mereka. Video tersebut membandingkan sang ibu dengan sosok diktator.


Konselor pun akhirnya memberikan ide untuk mencoba Yes Day, atau satu hari ketika orang tua harus selalu berkata “iya”. Akankah hari itu jadi menakutkan atau malah menyenangkan untuk semua?

 

3. Freaky Friday (2003)

Hidup Tess Coleman, seorang single mother bersama anaknya yang berumur 15 tahun, Anna, penuh dengan pertikaian, dari masalah pakaian, rambut, hingga musik.


Konflik pun semakin memuncak ketika Anna merasa ibunya tidak mendukungnya di bidang musik, dan Tess yang kebingungan karena Anna tak memberikan lampu hijau pada tunangan Tess.


Namun, hal ajaib terjadi. Tubuh mereka tertukar, setelah menyantap fortune cookies di sebuah restoran. Lalu, bagaimana kehidupan ibu dan anak ini dengan tubuh baru mereka?

 

4. My Big Fat Greek Wedding (2002)

Toula yang telah berumur 30 tahun didesak oleh ayahnya untuk menikah dengan seorang pria Yunani. Namun, Toula punya bayangan yang berbeda tentang masa depannya.


Setelah menguasai kelas komputer, ia mengambil alih bisnis agen perjalanan milik tantenya. Toula pun kemudian bertemu dengan Ian Miller, yang membuatnya jatuh cinta. Namun, akankah keluarga Toula siap menerima Ian yang bukan orang Yunani?

 

Seru, kan? Selain dengan menghabiskan waktu bersama, kamu juga bisa tunjukkan sayang dengan menjaga ibu dari risiko kesehatan lewat asuransi kesehatan FWD Hospital Care Protection yang berlaku di seluruh dunia.

 

Kamu bisa beli asuransi ini untuk ibu hingga usianya 80 tahun dan terus diperpanjang hingga mencapai usia 100 tahun. Proses klaimnya cashless untuk manfaat rawat inap dan rawat jalan, termasuk malaria, DBD, dan tifoid.

 

Jangan takut dengan biaya rumah sakit yang mahal, karena ada limit booster hingga Rp75 miliar loh. Selengkapnya di sini!