ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
  1. Blazer

Tak selamanya blazer hanya dipakai di acara formal! Fashion item yang satu ini juga bisa kamu jadikan outer saat liburan.

Untuk soal warna, kamu bisa pilih warna netral, seperti hitam atau warna-warna autumn, seperti cokelat, cream, atau merah.

 

2.      Bermain dengan Pattern

Jika blazer atau jaket kamu polos, kamu bisa pakai bawahan seperti rok yang bermotif. Kalau kamu ingin cobain preppy look, kamu bisa padukan dengan kaus kaki tinggi dan flats, ya!

 

3.      Cardigan

Agar kamu tidak kedinginan, siapkan juga cardigan. Untuk look yang manis, kamu bisa pasangkan dengan midi skirt.

 

4.      Jaket Bomber 

Opsi yang satu ini bisa dipakai oleh pria ataupun wanita. Mix and match-nya pun simpel. Kamu bisa pakai tank top atau t-shirt, lalu lengkapi dengan jaket bomber. Untuk bawahannya, jeans bisa jadi pilihan aman.

 

  1. Boots

Ini waktunya kamu keluarkan boots dari lemarimu. Tampilan musim gugurmu dijamin makin kece, deh, apalagi dengan heeled boots dan jaket bulu palsu.

 

6.      Dress

Coba deh lihat-lihat isi lemari lagi. Tidak semuanya harus beli yang baru, kok! Dress musim panas yang kamu punya juga bisa dipakai, lho! Kamu bisa pasangkan midi atau maxi dress dengan blazer dan ankle boots untuk look musim gugur.

 

7.      Trench Coat

Ini dia item wajib untuk liburan musim gugur. Outfit kasual pun akan langsung terlihat chic hanya dengan tambahan trench coat! Untuk warna yang mudah dipadankan, kamu bisa pilih coat berwarna beige, ya.

 

8.      Outfit Berbahan Tweed

Untuk look yang classy dan elegan, bahan tweed-lah jawabannya! Nah, agar mudah dipadukan, kamu bisa pilih warna cokelat atau abu-abu, ya. Namun, untuk kamu yang ingin ikutan tren tahun ini, warna-warna cerah, seperti lemon dan pink bisa kamu coba.

 

Yuk, Siap-Siap untuk Berlibur!

Jika berencana ke luar negeri, pastikan kamu telah mempersiapkan waktu untuk mengurus visa dan paspor, ya. Setelahnya, kamu bisa mulai mengatur outfit dan beragam kebutuhan liburan lainnya!

Nah, agar perjalananmu lebih tenang, kamu juga perlu memiliki asuransi kesehatan FWD Hospital Care Protection yang berlaku di seluruh dunia. Saat kamu sakit di negeri orang, asuransi ini bisa membantu dengan manfaat rawat inap dan rawat jalan.

Jangan takut dengan biaya rumah sakit yang mahal, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar. Selengkapnya di sini!



Sumber: