ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Argan oil

Cocok dipakai untuk: kulit normal

Sering disebut dengan cairan emas, argan oil kaya akan vitamin E. Kandungan antioksidannya dapat mencegah bintik-bintik kehitaman, garis halus, dan beragam jenis kerusakan kulit.

Bahkan, minyak ini bisa bikin rambut lebih halus dan berkilau, lho!

 

2. Squalane oil

Cocok dipakai untuk: kulit normal.

Terbuat dari zaitun dan rice bran atau bekatul, minyak yang satu ini mudah menyerap ke dalam kulit! Dahsyatnya, minyak ini dapat membuat kulit lebih kencang dan glowing

 

3. Jojoba oil

Cocok dipakai untuk: kulit berminyak dan mudah berjerawat

Butuh minyak yang menenangkan dan mengandung antiinflamasi? Nah, oil yang satu ini jawabannya! Jojoba oil mampu menyeimbangkan produksi zat berminyak yang dihasilkan oleh kulit (sebum) hingga mengatasi dan mencegah masalah jerawat!

 

4. Rosehip oil

Cocok dipakai untuk: kulit kering dan antiaging

Jangan takut iritasi, apalagi dengan minyak yang satu ini! Rosehip oil kaya akan antioksidan dan phytonutrient yang dapat menjaga skin barrier kamu! Siap-siap kulitmu jadi bersinar, ya!

 

5. Coconut oil

Cocok dipakai untuk: kulit kering

Minyak ini bisa bikin kulit terhidrasi dan kenyal, lho! Namun, khusus minyak ini, pemakaiannya cukup satu kali seminggu saja, apalagi jika kulit kamu berminyak. Kalau kamu punya masalah eczema, cobain deh pakai oil ini!

 

6. Marula oil

Cocok dipakai untuk: kulit kering

Kandungan asam lemak omega 3 dalam marula oil dapat melembapkan dan mengurangi kemerahan pada wajah, lho!

Tenang, oil ini ringan dan gak bikin kulit kamu terasa berminyak sama sekali. Mau coba?

 

7. Almond oil

Cocok dipakai untuk: kulit kering

Kaya akan vitamin A, almond oil dapat memicu produksi sel kulit baru dan menyamarkan garis-garis halus!

Selama berabad-abad, minyak ini juga sering dipakai untuk masalah kulit, seperti eczema, psoriasis, dan dermatitis.

 

Tertarik untuk beli face oil yang mana, nih? Sebelum Kamu membeli langsung di toko ataupun online di e-commerce, Kamu wajib cek lagi ya review dari pelanggan lain dan cocokkan kembali dengan jenis kulitmu.

 

Mudah banget, ya, belanja secara online! Kamu tinggal klik-klik saja dan barang pun sampai di rumah! Nah, semudah belanja di e-commerce, kamu juga bisa, lho, mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal secara online!

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!