ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Panjat Tebing

Tidak harus di luar ruangan, kamu juga bisa temukan tempat latihan panjat tebing di dalam ruangan! Bouldering atau rock climbing bertujuan untuk melatih kekuatan tubuh bagian atasmu. Nah, workout ini bisa banget kamu lakukan sendirian.

 

2.      Main Skateboard

Untuk yang baru memulai, kamu bisa cari skate park dan menyewa alat, ya! Olahraga ini membutuhkan skateboard, helm, serta pelindung lutut, siku, dan tangan.

Agar makin mantap, kamu juga bisa sewa pelatih. Untuk menguasai trik-trik tertentu, cek juga tutorial di YouTube atau bertanya pada skaters lainnya.

 

3.      Berlari

Nah, olahraga yang satu ini bisa banget kamu lakukan di kompleks rumah, atau bahkan di dalam rumah dengan treadmill. Agar makin menantang, kamu bisa nih cari-cari rute lari yang baru.

 

4.      Bersepeda

Aktivitas fisik ini bisa jadi sarana transportasi, rekreasi, sekaligus berolahraga. Nah, bersepeda itu bagus untuk kesehatan jantung, lho!

 

5.      Main Rollerblade

Kangen main rollerblade seperti masa kecil? Yuk, mainkan olahraga seru ini lagi. Kamu cukup cari skate park yang menyediakan penyewaan alat. Jika butuh tantangan, kamu bisa pelajari trik-trik serunya dari pelatih in-line skate!

 

6.      Memanah

Tertarik untuk memanah ala Hawkeye di film-film Marvel atau Katniss Everdeen di trilogi The Hunger Games? Langsung cobain olahraga ini, yuk!

Memanah dapat membantu melatih koordinasi tangan dan mata, kesabaran, dan fokusmu.

 

7.      Squash

Mirip dengan tenis, olahraga raket ini bisa kamu lakukan di dalam ruangan. Dengan bermain solo, kamu dapat melatih teknik sekaligus taktik.

Sesi latihan solo juga dapat meningkatkan muscle memory sehingga tubuhmu semakin terbiasa dengan olahraga ini.

 

8.      Ice Skating

Sendirian? Tak masalah! Kamu bisa mengitari arena atau mencoba melakukan trik. Jika butuh bimbingan, kamu bisa ikut sesi latihan dengan pelatih, ya!

 

Yuk, Mulai Rutin Berolahraga!

Nah, agar kamu bisa bebas beraktivitas tanpa was-was dengan risiko cedera, milikilah FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!


Sumber: