ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.     Pamukkale, Turki

Kolam dengan 17 tingkat ini menampung air dengan panas 35 derajat Celsius. Tak hanya nyaman, kolam ini juga cantik banget. Terbuat dari sejenis batu kapur putih, kamu bisa nikmati air birunya yang sangat indah.

Pamukkale merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, lho! Di spot ini, kamu bahkan bisa mencoba kolam Cleopatra atau biasa dikenal sebagai Pamukkale Antique Pool! Seru, kan?

 

2.     Takaragawa Onsen, Jepang

Bayangkan berendam di mata air panas yang indah dengan pemandangan hutan dan gunung yang cantik. Jika berkunjung di musim yang berbeda, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang unik di setiap musimnya.

Untuk kamu yang mau berkunjung, kamu bisa nikmati fasilitas hotel dan restoran terdekat, ya. Uniknya, bahan makanan dari resto ini berasal dari gunung sekitar, lho!

 

3.     Castle Hot Springs, Arizona, Amerika Serikat

Dengan air yang kaya akan lithium, magnesium, dan bicarbonates, Castle Hot Springs merupakan sebuah oasis yang dikelilingi bebatuan dan pohon cantik.

Berendam di kolam ini disebut mampu mengurangi peradangan dan sakit pada sendi. Di resort ini, kamu juga bisa menikmati yoga, hiking hingga sajian ala farm-to-table.

 

4.     Terme di Saturnia, Italia

Selain mengeksplor wisata kulinernya, kamu juga bisa nih mampir ke spot wisata alam di Tuscany, Italia! Kolam air panas Terme di Saturnia dilengkapi dengan air terjun Cascate del Mulino yang cantik.

Kolam air panas dengan suhu sekitar 37 derajat Celsius ini disebut dapat melawan jerawat, lho. Bonusnya lagi, kolam ini estetik banget!

 

5.     Blue Lagoon, Islandia

Sekitar 50 menit perjalanan dari ibu kota Islandia, Reykjavik, kamu akan temukan kolam air panas cantik dengan warna kebiruan!.

Rasakan sensasi spa dengan pemandangan alam yang menakjubkan! Untuk mengunjungi spot ini, kamu perlu booking dulu sebelumnya, ya.

 

Jadi, Sudah Siap Liburan?

Ke mana pun tujuanmu nanti, pastikan kamu sudah punya perlindungan dari risiko cedera atau kecelakaan dengan memiliki FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!