ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Lounge in the Sky, Indonesia 
Untuk proyek awalnya, restoran ini mengajak warga Jakarta untuk mencoba sensasi makan di atas ketinggan 50 meter. Dari atas, kamu bisa nikmati view kota yang cantik sambil dinner bersama pasangan, keluarga, atau teman.

Tempat makan ini diangkat menggunakan alat bernama telescopic boom crane yang mampu menahan beban sampai 220 ton! 

Keamanannya pun sudah teruji. Jadi, kamu tak perlu khawatir. Nah, Lounge in the Sky akan segera ada di Bali lho. Nantikan tanggal mainnya, ya.  

2. Dinner in the Sky, Dubai 
Berlokasi di Sky Dive Dubai, kamu bisa nikmati pengalaman makan mewah nan unik. Meja-meja dan para tamu akan diangkat menggunakan crane hingga ketinggian 50 meter. 

Siap-siap dimanjakan dengan view Dubai yang indah saat makan siang ataupun malam. Kamu bahkan bisa request untuk acara spesial, lho, seperti ulang tahun, lamaran, atau anniversary.

3. Dinner in the Sky, Belgia 
Dinner in the Sky 2.0 mengusung konsep central kitchen yang terbuka sehingga chef bisa langsung berinteraksi dengan para tamunya. Tersedia delapan meja untuk empat orang di restoran yang satu ini. Namun, kamu bisa reservasi untuk dua atau empat orang, ya!

Untuk makan siang dan malam, para tamu akan disambut dengan champagne di VIP lounge. Kemudian, restoran ini akan menghidangkan menu 4 course, yang dibuat oleh chef terbaik di Belgia. 

Event eksklusif ini bahkan bisa kamu booking untuk jadwal tahun depan, lho, yakni 30 Mei–23 Juni 2024.  

4. Cable Car Sky Dining, Singapura 
Mau coba pengalaman makan unik di cable car? Sambil menikmati sajian khas Singapura dengan sentuhan global, kamu bisa saksikan pemandangan cantik dari dalam cable car!

Tersedia opsi 2 course dan 4 course dengan menu beragam, dari chilli crab dan donat, pasta Hokkien mee, hingga beef short ribs atau Maine lobster

Berani Coba Makan di Atas Ketinggian?
Tentunya, kamu tak perlu khawatir dengan pengalaman makan yang menantang ini, kalau punya FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia. 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini

Sumber: