ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Teh Hijau

Minuman ini kaya akan polifenol dan antioksidan yang dapat memperlambat penuaan serta melawan racun hingga karsinogen.

Tak hanya itu, kandungan antioksidannya juga bisa menjagamu dari risiko penyakit jantung dan osteoporosis.

 

2.      Teh Mint

Kalau lagi panas-panasnya, enaknya memang minum yang dingin-dingin. Nah, untuk opsi minuman yang sehat, kamu bisa pilih teh mint dengan tambahan perasan lemon.

Jenis teh ini bisa bikin rileks, mengurangi rasa nyeri, dan membantu pencernaan, lho!

 

3.      Kopi

Tenang, kamu masih boleh minum kopi, kok, selama kamu atur jumlah gula dan cream-nya. Menurut studi, konsumsi kopi dapat menjaga kamu dari risiko diabetes tipe 2, penyakit lever hingga penyakit jantung.

 

4.      Susu

Minuman yang kaya akan kalsium, vitamin D, dan potasium ini dapat menjaga otot, gigi, dan tulangmu tetap sehat. Nah, untuk kalori yang lebih rendah, kamu bisa pilih opsi low fat dan skim.

 

5.      Cokelat Panas

Minuman cokelat tanpa gula bisa menyehatkan juga, lho! Cocoa dapat meningkatkan produksi serotonin yang dapat menjaga mood kamu dan mengurangi risiko depresi.

 

6.      Jus Jeruk

Jeruk peras dan jus lemon merupakan sumber vitamin C yang baik! Kandungan antioksidannya mampu menjaga kamu dari risiko kanker, meningkatkan imun tubuh, melancarkan pencernaan, dan mencerahkan tubuh.

Dibandingkan minuman kemasan yang banyak mengandung pengawet dan gula, pastikan untuk pilih jus peras segar.

 

Yuk, Perhatikan Asupan Minumanmu!

Kalau kamu suka minum soda, sports drink, energy drink, atau minuman apa pun yang tinggi gula, kamu wajib waspada, ya. Konsumsi gula yang terlalu sering bisa meningkatkan risiko berat badan meningkat, obesitas, diabetes tipe 2, hingga penyakit jantung!

Untuk hidup yang lebih sehat, yuk, mulai ganti minuman manis dengan rekomendasi minuman-minuman sehat tadi. Nah, selain dengan mengurangi gula, kamu juga bisa mengurangi risiko penyakit kritis dengan memiliki FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus.

Kamu akan terjaga dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker. Asuransi ini juga bisa melindungi kamu dan keluarga dalam satu polis dari tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid. 

Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Miliki perlindungan ini secara online dan tanpa pemeriksaan kesehatan di sini.