ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Luck-Key (2016)

Hyung-wook merupakan seorang pembunuh bayaran yang selalu berhasil, sedangkan Jae-sung merupakan seorang aktor baru yang tak punya uang. Suatu hari di pemandian umum, Hyung-wook terpeleset dan hilang kesadaran.

Melihat penampilan Hyung-wook yang fancy, Jae-sung mengambil kesempatan dan menukarkan kunci loker miliknya dengan Hyung-wook. Ia pun lalu menikmati kemewahan dengan uang Hyung-wook. 

Di rumah sakit, Hyung-wook terbangun dan hilang ingatan. Dari barang yang ditemukan di pemandian, ia mengira namanya adalah Jae-sung. Lalu, bagaimana kehidupan keduanya dengan identitas baru mereka?

 

2. Midnight Runners (2017)

Ki-joon dan Hee-yeol merupakan murid baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Walau bukan murid terbaik, mereka  tetap selalu berusaha dengan maksimal.

Suatu hari, ketika mereka sedang ke luar di malam hari, mereka menyaksikan penculikan seorang wanita muda. Ki-joon dan Hee-yeol pun berusaha melapor ke pihak berwenang, namun terhambat birokrasi.

Kedua calon polisi ini pun lalu berupaya untuk menyelamatkan sang wanita. Akankah mereka berhasil?

 

3. Extreme Job (2019)

Bagaimana jadinya jika detektif malah jualan ayam goreng? Lima detektif di Korea Selatan membuka sebuah restoran untuk mengawasi sindikat narkoba internasional.

Namun, tak disangka, ayam kreasi mereka viral, dan restoran pun menjadi sangat terkenal! Lalu, bagaimana penyamaran mereka berlangsung? Akankah para detektif ini berhasil menjalani misi utama mereka?

 

4. 6/45 (2022)

Suatu hari, angin berhembus dan selembar tiket lotre jatuh ke tangan seorang tentara Korea Selatan bernama Chun-woo. Tak ia sangka, tiket tersebut menang dan ia bisa mendapatkan 5,7 miliar won.

Namun, nasib berkata lain, ketika angin kembali bertiup dan tiket tersebut mendarat di tangan tentara Korea Utara. Lalu, bagaimana nasib Chun-woo dan tiketnya? Ikuti keseruannya di film ini, ya!

 

Mau Nonton Film-Film Korea Ini?

Seru-seru, kan? Nah, kamu bisa menonton film-film komedi asal Korea ini dengan mudah lewat aplikasi streaming legal favoritmu, ya!

 

Semudah nonton film secara online, kamu pun bisa mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal secara online!

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!