ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Big Magic: Creative Living Beyond Fear - Elizabeth Gilbert

Tak terbatas pada dunia seni saja, kreativitas bisa diaplikasikan di setiap sudut kehidupan. Buku ini membahas sikap, pendekatan, dan kebiasaan yang perlu dibangun untuk menjalani hidup kreatif, sekaligus menghadapi ketakutan.

Cocok untuk kamu yang ingin menulis, membuat karya seni, mewujudkan mimpi yang tertunda, hingga menyelesaikan masalah kantor, siap-siap untuk jalani hidup yang penuh passion dan mindful.

 

2. Money: A Love Story - Kate Northup

Punya love and hate relationship dengan uang? Nah, buku ini siap membimbing kamu untuk lebih memahami diri sendiri dan keuangan. Salah satunya dengan membedah pola kebiasaan yang menghalangi potensimu mendapatkan penghasilan lebih.

Jangan khawatir, karena kamu akan dipandu langkah demi langkah untuk mengubah persepsimu tentang kekayaan. Buku ini juga akan membantumu mencapai tujuan keuangan, seperti memiliki rumah atau keluar dari utang. Jadi, sudah siap belajar?

 

3. Ask for It: How Women Can Use the Power of Negotiation to Get What They Really Want - Linda Babcock & Sara Laschever

Tahu gak ternyata perempuan kehilangan banyak, lho karena menghindari negosiasi. Buku ini akan membagikan strategi untuk berbagai situasi, seperti meminta kenaikan gaji, promosi di kantor, pekerjaan baru, hingga mendapatkan bantuan di rumah.

Tenang, kamu akan dipandu untuk memperoleh kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak. Pendekatan dengan teknik pemecahan masalah ini akan menempatkanmu di posisi yang lebih baik di ranah profesional dan personal!

 

Jadi, sudah siap mulai perubahan? Kamu bisa bebaskan langkah dan fokus kepada tujuan kehidupan dengan proteksi diri dan keluarga.

 

Kamu tak perlu khawatir dengan risiko keuangan, apalagi akibat masalah kesehatan dengan FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus. Asuransi ini bisa melindungi kamu dan keluarga dari tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid.

 

Kamu pun akan terjaga dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker. Jika sehat terus hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Miliki perlindungan ini secara online di sini.