ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Staycation

Mager jalan-jalan ke tempat jauh? Staycation aja! Kamu bisa cobain hotel-hotel estetik di kotamu dan tentunya foto-foto cantik di sana. Agar bisa dinikmati bersama, cek juga fasilitas hotel dan review-nya, ya!

 

2. Glamping

Ingin menginap di tempat yang dekat dengan alam? Yuk, cobain glamping alias camping versi nyaman! Nikmati sensasi berkemah tanpa repot bawa perlengkapan. Fasilitasnya lengkap, termasuk alat barbeque, api unggun, Wi-Fi, hingga outbond.

 

3. Main ke Taman Hiburan

Untuk yang suka main wahana seru, taman hiburan wajib ada nih di rencana liburan kamu! Dari yang lokal, seperti Dunia Fantasi, Trans Studio, atau Jatim Park hingga yang di luar negeri, seperti Universal Studios Singapore atau Disneyland bisa kamu coba!

 

4. Mengunjungi Museum

Dari museum seni hingga sejarah, destinasi ini bisa jadi liburan yang membuka wawasan.Untuk yang di Jakarta, cobain deh eksplor Museum Nasional, Museum Bank Indonesia, Museum Fatahillah hingga Museum MACAN. 

 

5. Wisata ke Kebun Binatang

Di sini tempatnya kamu bisa melihat satwa menggemaskan sekaligus belajar tentang kehidupan fauna! Yuk, mampir ke Taman Margasatwa Ragunan, Batu Secret Zoo, Taman Safari Indonesia, hingga Bali Safari and Marine Park.

 

6. Berolahraga di Alam

Untuk pencinta alam, ada banyak kegiatan yang bisa kamu coba, nih, mulai dari trekking, main arung jeram, tubing, snorkeling, hingga berenang di pantai! Untungnya, Indonesia punya banyak destinasi wisata alam yang bisa kamu kunjungi.

 

7. Mampir ke Desa Wisata

Negara kita kaya akan tradisi dan adat. Nah, jika kamu dan keluarga ingin berkenalan dengan budaya setempat, yuk, langsung main ke desa wisata! 

Kalau kamu berencana ke Bali, cobain deh berkunjung ke Desa Ubud, Desa Pemuteran, atau Desa Penglipuran. Jika pilihan destinasimu adalah Yogyakarta, kamu bisa mampir ke Desa Pentingsari, Desa Nglanggeran, atau Desa Bobung.

 

Jadi, Liburan Keluarga ke Mana, nih?

Seru-seru, kan? Nah, ke mana pun tujuanmu nanti, pastikan kamu dan keluarga bebas dari was-was akibat risiko cedera atau kecelakaan dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!