ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Super Nintendo World, California

Bayangkan dirimu ada di dalam dunia Mario Bros. Kamu akan diajak untuk masuk ke Mushroom Kingdom lewat pipa hijau yang ikonik. Di theme park ini, kamu bisa bertemu dengan banyak karakter hingga makan cantik yang bertemakan game ini, lho!

Selain di Universal Studios Hollywood, kamu juga bisa temukan Super Nintendo World di Universal Studios Japan.

 

2.      Ghibli Park, Jepang

Theme park ini didedikasikan khusus untuk penggemar film-film karya Studio Ghibli. Nah, theme park ini terbagi menjadi lima area yang mirip dengan scene film animasinya. Selain menyediakan permainan, ada pameran interaktif juga lho di sini!

Kamu bisa melihat langsung Catbus yang ada di film Totoro, mengeksplor toko antik yang ada di Whisper of the Heart, atau naik ke menara Castle in the Sky. Terdapat juga area lainnya, seperti Mononoke Village dan Valley of Witches, lho!

 

3.      Lotte World, Korea Selatan

Taman bermain yang satu ini unik banget! Lotte World menawarkan atraksi seru di dalam dan luar ruangan dengan lebih dari 40 rides! Kamu juga bisa bermain di ice rink hingga mengelilingi taman ini dengan monorail.

Tak hanya itu, ada juga parade di malam hari dan show air mancur yang menakjubkan!

 

4.      Efteling, Belanda

Theme park ini merupakan yang terbesar di Belanda dan salah satu taman bermain yang paling banyak dikunjungi di Eropa! Bagian terserunya, atraksi dari theme park ini bertemakan cerita rakyat dan dongeng Belanda, lho.

Dengan luas Fairytale Forest sekitar 15 hektar, kamu akan dimanjakan dengan setting magis seperti di buku cerita. Untuk yang suka tantangan, kamu wajib cobain water coaster Flying Dutchman yang sangat menegangkan.

 

Yuk, Nikmati Permainan Seru di Seluruh Dunia!

Untuk yang suka naik rides menantang, kamu tentunya tak perlu khawatir dengan risiko kecelakaan kalau punya FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!



Sumber: