ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Outer

 


© shutterstock

 

Hijab essentials apa sih yang selalu cocok dipadukan dengan outfit apapun? Jawabannya ada pada outer. Saat mendatangi acara bukber santai dengan teman dekat, long outer polos ini bisa menjadi andalan untuk tampil on point. Padukan dengan celana kulot dan shirt, penampilanmu udah chic banget nih.

 

Hijab Nuansa Tradisional

 


© shutterstock

 

Beberapa acara bukber ada nih yang memintamu untuk dandan agak formal. Hijab nuansa tradisional ini bisa dicoba. Padukan kimono motif tradisional dengan traditional skirt yang menawan. Pilih warna hijab pastel yang senada dengan outfit-mu untuk total look yang sempurna.

 

Tampil Simple dengan Hijab yang Chic

 


© shutterstock

 

Bukber bareng keluarga dekat aja nih? Tampil simple aja dengan kaos lengan panjang dan pants warna putih. Biar makin manis, pakai hijab warna pastel dengan hiasan anting yang bikin penampilanmu super chic.

 

 

Tulle Dress untuk Acara Bukber Formal

 

© shutterstock

 

Dapet undangan bukber formal nih. Sebaiknya kamu pakai tulle dress yang anggun ini. Nggak terlalu berlebihan, kamu masih bisa bergerak bebas saat acara nanti. Padukan dengan hijab satin yang cantik warna senada. So gorgeous!

 

Hijab Monochrome

 


© shutterstock

 

Warna monochrome bisa kamu coba lho untuk melengkapi penampilan saat bukber nanti. Padukan blues warna putih dengan aksen balloon pada bagian lengan dengan kulot yang dilengkapi ruffle. Jika outfit-mu sudah warna terang, gunakan hijab warna abu-abu tua yang menawan.

 

Gimana, #BeraniBeda tampil anggun dengan hijab essential di atas?