ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Penasaran siapa saja highlight album terbaru yang bakal rilis pada bulan Maret 2019? 

Bryan Adams


©
twitter.com/bryanadams

1 Maret 2019 menjadi hari pengobat rindu bagi kamu yang amat menggemari karya-karya luar biasa dari penyanyi pria legendaris dunia, Bryan Adams. Setelah terakhir kali melepas album bertajuk GET UP pada 2015 lalu, pelantun (Everything I Do) I Do It for You itu siap melepas album keempat belas bertajuk SHINE A LIGHT.

Amat menarik untuk ditunggu karena dalam album ini, Bryan Adams siap menyajikan lagu-lagu berkualitas. Salah satunya berjudul That’s How Strong Our Love Is yang dibawakan bersama Jennifer Lopez dan menjadi single kedua untuk album ini setelah Shine A Light. Dari beberapa materi yang telah dirilis, sepertinya penyanyi berusia 59 tahun itu takkan menghilangkan ciri khasnya dalam melahirkan lagu-lagu cinta dengan makna yang mendalam. Well, we’ll see!

Dido


©twitter.com/didoofficial

Penyanyi legendaris lain yang juga akan melepas album terbaru di bulan Maret ini adalah Dido. Dirilis tanggal 8 Maret 2019, bersiaplah untuk menikmati lagu-lagu  menyentuh dari wanita berkebangsaan Inggris tersebut dalam sebuah album bertajuk STILL ON MY MIND. Sebagai pembuka untuk album kelima ini, terlebih dahulu telah dirilis dua single berjudul Hurricanes dan Give You Up.

Tercatat Dido merilis album terakhir kali pada tahun 2013 dengan tajuk GIRL WHO GOT AWAY. Setelah itu ia vakum cukup lama disebabkan perpindahan label dari RCA ke BMG. STILL ON MY MIND ini sendiri total berisi 12 lagu dan bercerita tentang beragam perasaan yang ia tangkap akan penghargaannya terhadap musik. Jadi makin penasaran, kan?

James  Morrison


© twitter.com/JamesMorrisonOK

Tak mau kalah dengan Bryan Adams dan Dido, James Morrison pun siap menghadirkan karya terbaru. Penyanyi pria asal Inggris kelahiran 13 Agustus 1984 tersebut akan menghadirkan sebuah album bertajuk YOU’RE STRONGER THAN YOU KNOW. Album kelimanya ini dilepas pada 8 Maret 2019 dengan total track 12. Sebagai single andalan, telah dilepas sebuah lagu kolaborasi yang manis bersama Joss Stone dengan judul My Love Goes On.  

Weezer


© twitter.com/weezer

Masih dari deretan musisi legendaris, grup band rock asal Los Angeles, Weezer pun telah menyiapkan amunisi baru. Album bertajuk WEEZER (BLACK ALBUM) siap dihadirkan oleh Rivers Cuomo dan kawan-kawan tanggal 1 Maret 2019 kemarin. Total ada 10 track yang disajikan dengan terlebih dahulu dibuka oleh beberapa single andalan seperti Can't Knock the Hustle, Zombie Bastards, High as a Kite, dan Living in L.A.

Kehadiran album ini semakin menegaskan jika meski telah berusia lebih dari 25 tahun, Weezer tetap memiliki produktivitas luar biasa. Pasalnya, pada 24 Januari 2019 lalu mereka baru saja melepas studio album ke-12 bertajuk WEEZER (TEAL ALBUM) yang berisi deretan track cover dari penyanyi atau band legendaris. Beberapa di antaranya adalah Africa (Toto), Paranoid (Black Sabbath), No Scrubs (TLC), Billie Jean (Michael Jackson), dan lain sebagainya.  

Dean Lewis


©twitter.com/deanlewismusic

Penyanyi pria asal Australia ini memperoleh kesuksesan luar biasa di tahun 2018 lalu berkat hits single berjudul Be Alright. Prestasi lagu tersebut memang menawan, mengingat pencapaiannya sanggup merengkuh posisi pertama chart di Australia sekaligus meraih sertifikat platinum dalam waktu empat minggu. Kemudian pada 18 Januari 2019 lalu, Dean Lewis pun melepas single yang tak kalah menyentuh berjudul 7 Minutes.

Menengok kesuksesan beberapa single andalan tersebut, tak heran bila lantas Dean Lewis siap menggebrak industri musik dunia dengan sebuah album. Di bawah naungan label Island Records, penyanyi kelahiran 21 Oktober 1987 itu siap memanjakan kamu dengan A PLACE WE KNEW. Total ada 12 track yang disajikan termasuk beberapa  lagu andalan dari EP bertajuk SAME KIND OF DIFFERENT yang dilepas pada 12 Mei 2017.

Dari beberapa album di atas, #PilihYangBeda, yuk! Mana yang paling kamu tunggu perilisannya?