ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Prince – Welcome 2 America

Musik baru dari Prince? Iya, kamu gak salah baca. Sebelum meninggal dunia pada 2016, penyanyi yang populer dengan “Purple Rain” ini telah melakukan rekaman!

Album Welcome 2 America ini terdiri dari 12 lagu baru yang sudah direkam sejak 2010 loh! Nantikan rilisan terbaru dari Prince pada 30 Juli ini ya.

 

2. Barbra Streisand – Release Me 2

Berkarier lebih dari enam dekade, Barbra Streisand akan meluncurkan album berjudul Release Me 2 pada 6 Agustus mendatang!

Penyanyi yang telah mengantongi dua Oscars, lima Emmys, 10 Grammys ini akan menyajikan 10 track baru dalam albumnya ini.

 

3. The Killers – Pressure Machine

Catat di kalendermu ya! Tanggal 13 Agustus nanti, band asal Las Vegas ini akan kembali dengan album ketujuh mereka yang berjudul Pressure Machine.

Band yang populer dengan “Mr. Brightside”, “Somebody Told Me”, dan “When You Were Young” ini memanfaatkan waktu kosong selama pandemi untuk menyusun album ini loh!

Lead singer The Killers, Brandon Flowers menceritakan, album ini sendiri terinspirasi dari pengalamannya tumbuh besar di kota kecil, Nephi, Utah.

 

4. Imagine Dragons – Mercury – Act 1

Band rock ini siap merilis album kelima mereka yang berjudul Mercury – Act 1 pada 3 September mendatang!

Salah satu lagunya, “Wrecked” sudah bisa kamu dengarkan dari sekarang. Track ini adalah tribute untuk anggota keluarga sang penyanyi yang berpulang karena kanker. 

Selain “Wrecked”, lagu “Follow You” dan “Cutthroat” juga bisa kamu dengerin di album ini!

 

5. Coldplay – Music of the Spheres

Band pop-rock asal Inggris ini mengumumkan, album terbaru mereka, Music of the Spheres akan dirilis pada 15 Oktober.

Masih lama? Tenang, salah satu track-nya, “Coloratura” sudah bisa kamu dengarkan mulai 23 Juli.

Album full-length Coldplay yang ke-9 ini akan berisikan 12 track baru. Siapa nih yang uda gak sabar?

Kira-kira album siapa nih yang paling kamu nantikan? Semoga rilisan musik terbaru ini bisa menghibur kamu selama pandemi ini.

Gak kalah penting dengan mencari hiburan, kamu juga perlu bebaskan diri dari kekhawatiran, terutama dari risiko finansial akibat masalah kesehatan.

Caranya mudah. Miliki perlindungan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi, mulai dari Rp250.000/bulan.

100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop!



Sumber:

https://www.thewrap.com/new-prince-album-welcome-2-america-coming-in-july/

https://www.legacyrecordings.com/2021/06/04/barbra-streisand-handpicks-10-previously-unreleased-studio-gems-from-her-personal-vaults-for-extraordinary-new-collection-release-me-2-coming-friday-august-6-2021/

https://www.nme.com/news/music/the-killers-announce-seventh-album-pressure-machine-2997109

https://www.nme.com/en_asia/news/music/imagine-dragons-announce-new-album-mercury-act-1-share-single-wrecked-2983790

https://www.billboard.com/articles/news/9603520/coldplay-new-album-music-of-the-spheres