ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Diana Dsaks (@dssaaksss)

Ingin tampil lebih chic saat Lebaran? Style Diana mungkin bisa kamu contoh. Dengan teknik layering, kamu bisa tampil beda di Lebaran tahun ini.

Kamu tetap bisa pakai jeans dengan atasan polos. Namun, di hari spesial ini, kamu bisa tambahkan abaya atau long outer yang bermotif sebagai luaran untuk menambah aksen.

 

Indah Nada Puspita (@indahnadapuspita)

Suka dengan warna-warna netral dan tampilan yang feminin? Yuk, tengok styling ala Indah! Carilah outfit yang flowy dengan warna-warna, seperti beige atau putih.

Pilih atasan dengan detail ber-layer dan padukan dengan celana. Selain itu, kamu juga bisa kombinasikan atasan putih dengan jumpsuit berbahan tulle untuk kesan yang manis.

 

Zahratul Zannah (@zahratulzannah)

Tampil modis dengan bermain warna dan motif, seperti Zahra! Kamu bisa pilih satu warna polos dan satu pattern untuk hijab, atasan hingga celana untuk hasil akhir yang elegan.

Untuk pilihan klasik, Zahra memilih dress yang longgar dengan model babydoll untuk Lebaran. Kamu juga bisa kembaran bersama keluarga dengan memilih warna baju dan pattern yang sama atau mirip!

 

Fira Assegaf (@sashfir)         

Dapatkan look yang mewah dengan kombinasi tunik berbahan satin dan celana putih. Beri penekanan pada atasan yang kamu pilih, misalkan blus dengan ruffle.

Untuk dress, kamu bisa cari yang berbahan renda dengan aksen pada bagian lengan, seperti puff sleeve. Kamu juga bisa menggabungkan dress dengan abaya sebagai outer untuk tampilan elegan!

Walau Lebaran di rumah aja, kamu bisa tetap tampil maksimal saat video call bersama keluarga! Dengan menjaga silaturahmi dari jauh, kita telah menjaga orang terkasih dari risiko terpapar virus corona.

Selain itu, kamu juga bisa mengurangi risiko dengan berbelanja secara online atau menggunakan pakaian yang sudah ada, namun dengan styling yang berbeda!

 

Sebagai langkah pencegahan, kamu juga bisa jaga diri dan keluarga dari risiko kesehatan dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusi mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal

 



Sumber:

https://www.instagram.com/dssaaksss/

https://www.instagram.com/indahnadapuspita/

https://www.instagram.com/zahratuljannah/

https://www.instagram.com/sashfir/