ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.     Malice

Seorang novelis ternama, Kunihiko Hidaka dibunuh dengan sadis di rumahnya sebelum ia meninggalkan Jepang dan pindah ke Vancouver. Mayatnya ditemukan oleh istrinya dan teman baiknya, yakni Osamu Nonoguchi. Namun, keduanya punya alibi yang kuat.

Seiring berjalannya investigasi, Detektif Kyochiro Kaga pun menemukan bukti-bukti yang menunjukkan hubungan Hidaka dan Nonoguchi berbeda dari yang digambarkan. Akankah sang detektif berhasil menguak apa yang sebenarnya terjadi?

 

2.     The Devotion of Suspect X

Yasuko adalah seorang ibu tunggal yang berhasil kabur dari mantan suaminya yang kasar, Togashi. Suatu hari, Togashi muncul untuk meminta uang dan mengancam Yasuko dan anaknya.

Pertengkaran dan kekerasan pun terjadi, dengan Togashi berakhir meninggal dunia. Tetangga mereka yang mendengar itu pun keluar dan memutuskan untuk membantu membuang jenazah dan membuat alibi.

Namun, tubuh Togashi akhirnya ditemukan. Berhasilkah Yasuko dan sang tetangga menutupi kasus ini?

 

3.     Journey Under the Midnight Sun

Pada tahun 1973 di Osaka, seorang pria ditemukan dalam kondisi terbunuh di gedung yang terbengkalai. Detektif Sasagaki pun ditugaskan untuk membongkar kasus ini.

Ia kemudian menemukan adanya hubungan antara anak laki-laki dari korban dan anak perempuan dari tersangka utama. Dalam waktu 20 tahun, kita diajak untuk mengikuti perjalanan Sasagaki menguak kasus ini.

 

4.     Salvation of a Saint

Yoshitaka sudah siap meninggalkan pernikahannya. Namun, kopi yang ia minum ternyata mengandung racun dan ia pun meninggal dunia. Istrinya, Ayane pun menjadi tersangka, walau ia sedang berada di lokasi yang sangat jauh.

Detektif Kusanagi pun tak percaya Ayane terlibat dalam kasus ini. Di sisi lain, asisten Yoshitaka, Kaoru sangat yakin bahwa Ayane pelakunya. Ia pun lalu menghubungi Profesor Manabu Yukawa untuk membongkar kasus ini.

 

Serunya Membaca Novel secara Online!

Sudah tak sabar membaca buku-buku karya Keigo Higashino? Nah, kamu bisa langsung beli e-book-nya di platform digital pilihanmu, ya!

Kemudahan mengakses segala sesuatu secara online ini juga bisa kamu rasakan untuk mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun.

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!