ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Hangout dengan Baju Nuansa Hijau


©shutterstock

Fashion dengan nuansa earthy tone biasanya identik dengan warna hijau yang mewakili ‘kehidupan’ yang ada di Bumi. Kamu bisa menggunakan kemeja hijau favoritmu yang dipadukan dengan skirt motif tanaman. Perpaduan keduanya nggak hanya membuat tampilanmu fresh, tapi juga tematik banget dengan Hari Bumi. Padukan juga dengan sling bag warna brown untuk mempermanis penampilan.

 

Earthy Tone Ala Parisian Chic


©shutterstock

Kantor menggelar dress code untuk memperingati Hari Bumi? Inspirasi busana kantor ala Parisian chic berikut ini bisa kamu coba. Memadukan turtle neck warna cocoa brown yang dipadukan dengan blazer warna mahogany. Mix and match dengan warna emerald green pada bagian pants dan topi. Voila, penampilanmu udah earthy tone banget nih up to toe!

 

Playful Earthy Tone


©shutterstock

Buat penampilan earthy tone-mu lebih playful dengan mengenakan outfit bermotif. Polka dress warna bronze dengan aksen ruffle di bagian tangan ini bisa menjadi pilihan. Mainkan fashion statement-mu dengan mengenakan high heels atau sneakers warna bold.

 

Edgy in Warm


©shutterstock

Ingin tampil dengan kesan yang edgy? Gunakan yellow sweater kesayanganmu yang dipadukan dengan coat warna bronze. Untuk mempercantik, pakai syal bermotif dengan elemen warna earthy tone yang senada. Jangan ragu tambahkan warna lain, untuk menetralkan penampilan warna hitam akan selalu bisa jadi penyelamat. Kenalan warna ini untuk pants, ankle boots dan tas sebagai aksesori.

#BeraniBeda pakai warna-warna earthy tone untuk memperingati Hari Bumi? Selamat mencoba ya!