ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Saatnya untuk #BeraniBeda. Persiapkan diri mulai sekarang dengan sadar asuransi dan bikin masa depanmu jadi lebih terkendali.

Miliki Asuransi Kesehatan

Penyakit memang bisa diobati tapi datangnya nggak pasti. Selain itu biaya berobat makin hari makin mahal. Kalau nggak mempersiapkan diri dengan asuransi bisa-bisa tabunganmu terkuras habis. Padahal uang tabungan tersebut bisa kamu pakai untuk kebutuhan lainnya, seperti pendidikan, pernikahan, kredit rumah, dan lain sebagainya. Inilah kenapa kamu harus sadar asuransi. Milikilah polis untuk kesehatan yang bakal menjadi investasi berharga di masa depan, terutama saat kamu sakit.

Bebaskan Diri Mengejar Passion


Bebas mengejar passion memang jadi salah satu yang bikin hidup penuh warna. Misalnya dengan travelling ke berbagai spot yang belum pernah dikunjungi, bebas melakukan hobi olahraga ekstrem, atau seru-seruan nonton konser di luar negeri bisa jadi hal yang menghibur setelah lelah bekerja keras. Sayangnya, nggak sedikit yang merasa khawatir melakukan passionnya karena proteksi diri yang kurang maksimal. “Gimana kalau terjadi kecelakaan di jalan?” atau “Gimana nanti jika jatuh sakit selama travelling” jadi poin kekhawatiran yang bikin ragu-ragu untuk menjalani hobi sendiri.

Saatnya bebaskan langkahmu dengan memiliki perlindungan diri yang bisa membantu kamu mengejar passion secara bebas. Mulai dari traveling ke luar negeri hingga olahraga ekstrem, kini nggak perlu khawatir lagi jika memiliki perlindungan yang tepat.

Persiapkan Hari Tua yang Penuh Warna

Setelah pensiun dari perusahaan nanti kira-kira apa yang bakal kamu lakukan? Sepertinya sulit untuk membayangkan dirimu tetap bekerja dengan tenaga yang nggak lagi sekuat saat muda. Masa tua sebaiknya diisi dengan hari-hari yang santai bersama keluarga.

Bagaimana dengan pemasukan bulanan kalau nggak kerja? Bila sejak muda dirimu sudah mempersiapkan diri dengan simpanan dana pensiun, segalanya bakal lebih mudah. Miliki asuransi yang siap membantumu menjalani hari-hari tua dengan bahagia. Dengan begitu hati akan jadi lebih tenang dan bersemangat karena masa senjamu terjamin dengan baik.


Perlindungan Diri Lebih Maksimal


©Shutterstock

Buat kamu yang saat ini juga kepala keluarga, pastinya ada beban berat yang disematkan di pundakmu. Selain sebagai tulang punggung keluarga, pekerjaan yang dihadapi tentu juga menghadirkan berbagai risiko.

Demi masa depan tanpa kekhawatiran, saatnya untuk mempersiapkan diri memiliki asuransi jiwa. Produk ini akan memastikan bahwa kesejahteraan keluargamu akan tetap terjaga. Bahkan ketika dirimu sudah nggak mampu memberikan nafkah bagi mereka, baik akibat kecelakaan atau yang lebih buruk lagi, meninggal dunia.

‘Sadar’ asuransi ternyata sangat penting untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang lebih stabil. Dengan nggak perlu khawatir lagi masalah perlindungan diri, kamu bisa lebih fokus menata hidup jadi lebih baik. Yuk, saatnya persiapkan masa depan yang #BeraniBeda bersama FWD Life!

Ketika menggunakan FWD Life sebagai ‘temanmu,’ kamu bisa dapatkan manfaat dari uang pertanggungan. Mulai dari biaya perawatan saat masuk rumah sakit, atau santunan saat pemilik asuransi meninggal dunia. FWD Life memiliki beragam produk terbaik, seperti asuransi jiwa, kesehatan, dan masih banyak lagi. Semuanya ditawarkan dengan pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan budget. Jadi, siapa bilang punya asuransi itu mahal?

Keunggulan lain dari FWD Life adalah klaim yang cepat. Tapi harus diingat, yaitu sertakan dokumen-dokumen yang diperlukan selengkap mungkin. Biar proses pencairannya juga makin cepat. Pastikan kamu juga membaca syarat dan ketentuan dari polis asuransi agar kamu tahu setiap hak dan kewajiban pemegangnya.

Yuk, pilih sendiri asuransi dari FWD Life yang sesuai dengan kebutuhanmu untuk masa depan yang lebih baik!



PT FWD Life Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)