ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kerbau Logam dan artinya

Menurut legenda, urutan shio ditentukan dari binatang apa yang hadir pertama kali di pesta Kaisar Giok. Kerbau berada di urutan kedua dan Tikus di urutan pertama. Shio Kerbau sendiri dikenal dengan kekuatan, motivasi, ketekunan, dan keandalannya.

Karakteristik dari shio Kerbau Logam adalah pekerja keras, aktif, selalu sibuk, dan populer. Beberapa tokoh dunia yang memiliki shio Kerbau Logam adalah Barack Obama dan Walt Disney. 

 

Karakter shio Kerbau

Laki-laki dengan shio Kerbau dapat diandalkan dan dipercaya. Namun, kepercayaan diri mereka terkadang mengarah pada kesombongan dan ekspektasi yang terlalu tinggi.

Perempuan dengan shio Kerbau cenderung tenang dan lembut. Mereka teguh pada pendirian dan gigih dalam berusaha. Walaupun keras kepala, mereka berpikir dan bereaksi dengan cepat. 


Apakah kamu shio Kerbau?

Awal tahun dari kalender Cina dimulai dari akhir Januari hingga pertengahan Februari. Mereka yang lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021 biasanya memiliki shio kerbau dengan elemen yang berbeda, seperti kayu, api, tanah, logam, dan air.

 

Shio apa yang hoki di Tahun Kerbau?

Kabar gembira! Tahun Kerbau Emas membawa kemajuan karier, kesuksesan bisnis, dan kemakmuran untuk seluruh shio. Tahun ini diprediksi memberikan kesempatan yang baru. Sepanjang tahun, beberapa masalah mungkin akan muncul, namun kesuksesan menanti di ujung jalan untuk kamu yang fleksibel dan siap menghadapi risiko.

 

Tahun Kerbau Logam ini dapat menjadi kesempatan untuk kita menjadi lebih baik.



Sumber:

https://www.chinahighlights.com/travelguide/chinese-zodiac/ox.htm

https://www.chinahighlights.com/travelguide/chinese-zodiac/ox.htm

https://chinesenewyear.net/zodiac/ox/

https://chinesenewyear.net/zodiac/ox/

https://www.chinahighlights.com/travelguide/chinese-zodiac/ox.htm

https://www.thechinesezodiac.org/chinese-horoscope-2021-year-of-the-metal-ox/