ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Beef Wellington

Siapa sih yang bisa nolak nikmatnya beef wellington? Sajian sapi dengan puff pastry renyah di bagian luarnya ini memang gurih dan bikin pengin nambah lagi! Menu ini bisa kamu buat sendiri di rumah, lho.

 

2.     Ayam Bakar

Tak lengkap rasanya tahun baruan tanpa barbeque-an. Tentunya, ayam bakar wajib ada di menu kamu! Kira-kira kamu ingin olah menjadi ayam bakar pedas manis, bumbu rujak, madu, rica-rica, atau barbeque, nih?

 

3.     Jagung Bakar

Setelah makan daging, enaknya kita makan jagung bakar! Menu ini dijamin makin mantap dengan ekstra keju, barbeque, sambal, atau madu.

 

4.     Tahu Walik

Sebelum makan berat, tahu walik bisa jadi camilan sambil menunggu bakaran selesai. Menu ini cocok disantap dengan cocolan sambal kecap ataupun sambal kacang.

 

5.     Kentang Goreng

Bukan kentang goreng biasa, kamu bisa coba bikin kentang goreng berbentuk waffle. Agar makin nikmat, kamu bisa sajikan bersama berbagai saus, seperti cajun, cheese, marinara hingga lemon.

 

6.     Mocktail

Untuk minuman nonalkohol, mocktail bisa jadi pilihan. Kamu bisa coba buat menu-menu minuman, seperti Lemon Lavender Mocktini, Pineapple Mint Mojito Mocktail, Frosted Lemonade, atau Mock Winter Sangria. Yuk, eksplor berbagai resep uniknya!

 

7.     Dessert

Ada berbagai dessert yang bisa kamu sajikan, dari affogato, ice cream cake, tiramisu, donat, cookies hingga cheesecake! Kira-kira sajikan yang mana, ya?

 

Serunya Rayakan Tahun Baru!

Menu apa nih yang kira-kira bakal jadi opsimu? Jika pilihanmu jatuh pada barbeque, pastikan kamu memilih daging yang tak terlalu berlemak, merendam daging di dalam bumbu, hingga menghindari membakar daging terlalu lama.

Perlu diingat, terlalu sering makan menu bakar-bakaran dapat meningkatkan risiko kanker pankreas hingga 60 persen. Jadi, batasi konsumsinya, ya.

Selain itu, kamu juga bisa mengantisipasi risiko kanker, khususnya dari segi biaya perawatannya yang mahal dengan memiliki FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus.

Kamu akan terjaga dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker. Asuransi ini juga bisa melindungi kamu dan keluarga dalam satu polis dari tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid. Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Miliki perlindungan ini secara online dan tanpa pemeriksaan kesehatan di sini.