ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Adobe Lightroom CC

Ingin tone warna Instagram kamu seragam? Nah, agar feeds-mu terlihat rapi, kamu bisa menggunakan fitur preset di aplikasi ini! Preset ini bisa kamu bikin sendiri atau beli, lho. Halaman media sosial kamu dijamin jadi aesthetic banget!

 

2. VSCO

Foto-fotomu bisa sekeren influencer di Instagram! Aplikasi yang satu ini menawarkan banyak filter yang bikin fotomu jadi keren banget. Kamu bisa edit foto secara manual atau membeli filter-filternya, ya.

 

3. TouchRetouch

Pernah gak suka dengan hasil fotonya, tetapi ada saja sesuatu yang mengganggu, seperti kabel telepon, atau tempat sampah?

Nah, aplikasi ini memudahkan kamu untuk menghapus suatu objek dari foto. Caranya pun simpel, kamu tinggal zoom in fotonya, lalu edit bagian-bagian yang ingin kamu hilangkan!

 

4. Canva

Mau nge-post Instagram Stories dengan font lucu? Nah, Canva punya banyak template yang bisa kamu coba, lho!

Kamu bisa tambahkan tulisan hingga beragam elemen desain ke foto jalan-jalan kamu!

 

5. Magisto

Kalau kamu cari yang antiribet untuk edit video liburanmu, Magisto bisa menghemat banyak waktumu!

Aplikasi yang satu ini bisa membantu memilih bagian terbaik dari video, membuatnya jadi stabil hingga menambahkan efek dan filter! Kamu pun masih bisa edit secara manual ya lewat app ini!

 

6. Splice

Buat yang suka vlogging, Splice punya beragam fitur menarik untuk beragam skenario! Aplikasi ini menyajikan fitur transisi antarklip, atur kecepatan video hingga efek slow motion. 

Serunya lagi, Splice dapat menyesuaikan videomu sesuai dengan irama musik, lho! Aplikasi ini juga bisa membantu menghasilkan video dengan resolusi yang tinggi.

 

7. InShot

Cocok untuk pemula hingga pro, aplikasi edit video ini memiliki beragam tool yang menarik. Salah satunya, edit audio dengan menambahkan efek suara hingga voice-over untuk vlog kamu!

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kamu bisa memilih aspect ratio dari video agar sesuai dengan platform media sosial pilihanmu.

 

Aplikasi-aplikasi ini siap bikin foto dan video kamu semakin kece! Nah, agar kamu bebas mengeksplor tempat-tempat seru di destinasimu, yuk, jaga diri dari risiko cedera dan kecelakaan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!