ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Bagan, Myanmar

Tepatnya di Kota Bagan, kamu bisa saksikan langsung matahari tenggelam dengan dramatis! Fotomu dijamin akan secantik di kartu pos dengan lebih dari 2.000 kuil, pagoda, dan biara di depan mata.

Mau yang makin keren? Kamu bisa pesan hot air balloon untuk menikmati cantiknya langit dari atas! Seru, kan?

 

2. Uyuni Salt Flats, Bolivia

Saat matahari terbenam, dataran garam ini akan memantulkan cahaya matahari. Garis batas antara langit dan daratan pun menyatu dengan cantiknya!

Rasanya seperti di film science fiction, deh! Mau coba ke sini?

 

3. Serengeti National Park, Tanzania

Yuk, mampir ke rumah satwa liar, seperti badak, cheetah, gajah, singa, zebra, dan jerapah! Pemandangan fantastis ini menantimu, khususnya saat matahari terbenam.

Jika beruntung, kamu bisa saksikan jerapah yang sedang menghampiri pohon baobab! Fotomu dijamin kece banget, deh!

 

4. Grand Canyon National Park, Arizona, Amerika Serikat

Destinasi populer yang satu ini siap bikin kamu takjub! Fenomena alam ini terbentuk berkat erosi dari Sungai Colorado sehingga terciptalah ngarai cantik sepanjang 446 km.

Keindahannya ini makin terpancar saat matahari sedang terbenam. Cahaya mentari jingga akan menyinari tebing batu raksasa, dan menyelimuti seluruh ngarai. Selain Hopi Point, kamu bisa saksikan view luar biasa ini di Yaki dan Pima Points.

 

5. Kairo, Mesir

Pilih lihat matahari terbenam di kota atau gurun, nih? Tentunya, Piramida Giza merupakan opsi populer bagi para turis! Bayangkan indahnya langit sebagai background bangunan megah ini!

Kamu pun bisa nikmati pemandangan pasir keemasan dengan unta yang lalu-lalang! Kalau suka perkotaan, kamu bisa saksikan keindahan sunset di ibu kota Mesir ini dari atas ketinggian bangunan!

 

6. Bali, Indonesia

Tak lengkap rasanya membahas indahnya sunset tanpa menyebut Pulau Dewata! Ada banyak spot yang bisa kamu datangi, dari Pura Tanah Lot, Pura Luhur Uluwatu, Pantai Petitenget hingga Pantai Kuta.

Serunya lagi, kamu tinggal pilih mau nikmatin sunset di beach club area Canggu atau Seminyak, atau sambil makan seafood enak di area Jimbaran!

 

Jadi, tertarik traveling ke spot yang mana, nih? Sebelum jalan-jalan, pastikan dulu kamu dan keluarga terlindungi dari risiko cedera atau kecelakaan di perjalanan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!