ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Turning Point Coffee


© lullabyspoon

Bersantai di kafe memang paling enak menyeruput kopi dengan sepotong dessert. Bagusnya, Turning Point Coffee yang berada di Serpong, Tangerang, ini juga membolehkan pelanggannya membawa piaraan. Walhasil, kafe yang juga instagram-able ini kerap jadi ajang kumpul-kumpul pecinta hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing.


The Barkbershop


© retaildesignblog

Sementara di Jakarta ada kafe unik bernama The Barkbershop yang menawarkan desain interior mengesankan. Kafe ini juga menjadi studio grooming khusus hewan peliharaan, di mana berbagai perawatan khusus anjing terutama dapat dijumpai di sana. Bahkan, bagi yang tak punya hewan peliharaan, masih bisa bermain-main dengan anjing lucu yang ada di The Barkbershop.


Zoom Pet City


© anjingkita

Di sini peliharaan seperti anjing dan kucing mendapatkan fasilitas super nyaman. Jadi sambil menikmati secangkir kopi, pemilik peliharaan dapat melihat anjingnya bermain di playground, maupun kolam renang khusus anjing dan kucing. Bahkan, tak sedikit yang bilang jika makanan anjing dan kucing di kafe yang berada di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, berkualitas.


Honu


© manual

Penggemar matcha wajib banget datang ke sana, lantaran sangat lezat. Selain tempatnya cukup nyaman, berbagai hidangannya disajikan menggunakan mangkuk. Sama seperti kafe-kafe sebelumnya, Honu Kafe juga bisa dinikmati bersama hewan peliharaan kesayangan lho.


Vodka & Latte


© jktgo

Kafe yang berlokasi di Kemang, Jakarta ini cocok buat yang ingin ngopi sambil bawa anjing. Selain tempatnya cukup menarik buat foto-foto, Vodka & Latte menyediakan ruangan di luar gedung untuk peliharaan bermain-main. Apalagi kafe ini juga menyediakan salon dan spa, penginapan, hingga kolam renang khusus anjing. Keren banget kan?

Jadi, sudah nggak perlu bingung lagi menentukan tempat hangout bareng hewan peliharaan, kan?