ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Gardens by the Bay, Singapura

Sang Negeri Singa punya taman yang estetik banget, nih! Terletak di pusat kota Singapura, Gardens by the Bay merupakan rumah untuk lebih dari 1,5 juta tanaman dari hampir setiap benua!

Serunya lagi, kamu bahkan bisa melihat salah satu air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia dan beragam tanaman unik dari banyak negara di area Cloud Forest.

Kamu juga bisa saksikan langsung megahnya Supertrees yang menyala di malam hari. Nah, area ini pernah menjadi tempat shooting film Crazy Rich Asians, lho!

 

2. Gardens of Chateau de Villandry, Prancis

Dengan latar kastel yang cantik, kamu bisa saksikan indahnya taman seluas sembilan hektar ini! Siap-siap untuk diajak menyusuri taman yang luas, lengkap dengan kolam kecil dan air mancur, bak buku cerita.

Tertata rapi dan simetris membentuk sebuah pola, taman ini menawarkan bunga yang berbeda-beda sesuai dengan musimnya. Tak hanya bunga, kamu juga bisa temukan kebun sayur yang sering digunakan sebagai tempat meditasi! Menarik, kan?

 

3. Keukenhof, Belanda

Tentunya, kamu sudah tak asing lagi dengan padang tulip cantik di Lisse, Belanda ini! Untuk kamu yang tertarik dengan sejarah, teknik menanam hingga inspirasi taman, kamu bisa pesan tur berpemandu, ya!

Agar makin seru, kamu juga bisa menyaksikan indahnya area Keukenhof dengan perahu atau sepeda. Nah, taman yang menampung lebih dari 7 juta bunga ini bisa kamu kunjungi dari 23 Maret–14 Mei 2023!

 

4. Ueno Park, Jepang

Siap-siap untuk saksikan cantiknya sakura yang bermekaran di Jepang! Ueno Park merupakan salah satu destinasi yang cocok untuk piknik di bawah pohon sakura. Di malam hari, kamu akan dibuat terpukau dengan indahnya cahaya lentera!

Ingin spot yang lebih tenang? Cobain deh kunjungi Shinjuku Gyoen, sebuah taman yang luas dengan banyak jalan setapak. Yuk, rasakan sensasinya berjalan dengan nyaman di antara sekitar 1.300 pohon sakura!

 

Nah, taman mana nih yang jadi incaran kamu? Ke mana pun tujuanmu, pastikan untuk memiliki proteksi diri dari risiko kecelakaan selama perjalanan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi Kecelakaan Bebas Aksi berlaku di seluruh dunia dan memiliki manfaat hingga Rp1 miliar dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!