ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Vincenzo

Pada usianya yang ke-8, Park Joo-hyeong diadopsi dan pindah ke Italia. Dengan nama barunya, Vincenzo Cassano, ia bekerja sebagai pengacara dan tangan kanan dari sebuah kelompok mafia. Perseteruan dan konflik antarmafia mendorongnya untuk kembali ke Korea Selatan. Lalu, bagaimana kehidupan mantan anggota mafia ini setelah kembali ke Korea?

 

2. Penthouse 2

Kembali dengan season 2, Penthouse masih menceritakan tentang kehidupan penghuni sebuah apartemen mewah. Setelah tragedi demi tragedi terjadi, Oh Yoon-hee bangkit untuk membalaskan dendamnya kepada Joo Dan-tae dan Cheon Seo-jin, yang telah merebut hartanya dan membunuh teman baiknya.Berhasilkah Yoon-hee menjalankan misinya?

 

3. Mr. Queen

Di era modern, Jang Bong-hwan adalah seorang chef yang bekerja di kantor kepresidenan Korea Selatan. Namun, suatu kejadian membuat ia terbangun dalam tubuh yang berbeda, yaitu Ratu Cheorin di era Joseon. Penasaran bagaimana laki-laki di dunia modern hidup sebagai perempuan di zaman lampau? Ikuti drama penuh komedi yang satu ini!

 

4. Sisyphus: The Myth

Siap-siap dengan keseruan dari kisah time travel ini. Han Tae-sul merupakan insinyur jenius sekaligus pendiri dari Quantum and Time Company. Namun, sejak kematian kakaknya 10 tahun lalu, ia menunjukkan perilaku yang aneh. Suatu hari, Gang Seo-hae datang dari masa depan untuk menyelamatkan Tae-sul. 

 

5. Mouse

Drama dengan genre thriller ini menceritakan tentang Jeong Ba-reum, seorang polisi yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan pembunuh berantai. Bersama dengan partnernya, Go Moo-chi, ia menelusuri kebenaran di balik rangkaian kasus psikopat ini.Berhasilkah mereka pada akhirnya?

 

Drama Korea tadi selalu siap menghibur kamu selama di rumah aja. Tidak kalah sigap menemani kamu, perlindungan asuransi juga selalu ada untuk kamu di situasi apa pun. 



Sumber: 

https://asianwiki.com/Vincenzo_(Korean_Drama)

https://asianwiki.com/Penthouse_(Korean_Drama)

https://asianwiki.com/Mr._Queen

https://asianwiki.com/Sisyphus:_The_Myth

https://asianwiki.com/Mouse_(Korean_Drama)