ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kendrick Lamar


©marvel

Apa hubungan antara musisi hip-hop kenamaan dunia itu dengan BLACK PANTHER? Yup, Kendrick Lamar ternyata mendapat kehormatan tertinggi untuk menangani soundtrack film berdurasi 134 menit ini. Materi secara keseluruhan memang baru akan dilepas pada 9 Februari 2018 mendatang. Tapi salah satu single jagoannya berjudul All The Stars di mana Kendrick menggaet penyanyi pendatang baru potensial bernama SZA. Lagu ini memanjakan telinga banget! Kalau soundtrack-nya aja keren, apalagi filmnya?

Tayang Lebih Cepat di Indonesia


©BlackPantherMovie

Penonton Indonesia patut berbangga. Pasalnya, ternyata jadwal penayangan BLACK PANTHER di sini lebih cepat dua hari ketimbang di Amerika Serikat. Superhero dari Wakanda itu baru akan menyapa publik Negeri Paman Sam pada 16 Februari 2018.

Black Panther: The First Black Superhero


©BlackPantherMovie

Selain PADA CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, terhitung sudah lama sekali Black Panther terakhir kali muncul. Superhero dengan kostum berwarna hitam itu tercatat muncul 52 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1966 dalam sebuah Marvel Comics berjudul Fantastic Four Vol.1. Dan untuk kamu ketahui, Black Panther ini menjadi jadi superhero pertama Marvel yang berkulit hitam. Makin keren karena hampir sebagian besar cast-nya juga memiliki warna kulit yang sama.

Kostum dalam Film Black Panther


©BlackPantherMovie

BLACK PANTHER digarap secara serius oleh orang-orang yang telah memiliki pengalaman di bidangnya. Selain Ryan Coogler sebagai sutradara, ada juga nama Ruth Carter yang dipercaya menjadi desainer kostum dalam film tersebut. Meski bergenre superhero, Carter tetap tak ingin meninggalkan nilai estetika pada kostum yang dikenakan oleh para cast. Maka dari itu, ia sampai rela melakukan riset terlebih dahulu tentang pakaian tradisional Afrika untuk diadaptasi menjadi rancangan kostum.

Wakanda


©BlackPantherMovie

BLACK PANTHER mengambil setting di sebuah negara canggih di Afrika bernama Wakanda. Meskipun terisolasi dengan dunia luar, negara tersebut merupakan produsen terbesar metal terkuat di dunia, yakni Vibranium yang merupakan bahan dasar pembuatan perisai Captain America.

Jadi, sudah siap menikmati aksi BLACK PANTHER di tanggal 14 Februari nanti? Nonton sama pacar sih sah-sah aja, tapi kalau kamu termasuk orang yang #BeraniBeda, ajak mantan, yuk! Berani?