ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Ada Apa dengan Cinta? (2002)

Hidup Cinta terlihat begitu sempurna. Ia mempunyai keluarga yang menyayanginya, sahabat-sahabat yang suportif, dan perhatian dari pria yang terkenal di sekolahnya.

Namun, kisah gadis berusia 17 tahun ini mulai berubah sejak ia bertemu dengan Rangga, seorang pria yang dingin di sekolahnya. Hidup Cinta pun menjadi rumit, ketika ia harus memilih antara sahabatnya atau Rangga.

Yuk, tonton film legendaris yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini!

 

2. Janji Joni (2005)

Film besutan Nia Dinata dan Joko Anwar ini menceritakan tentang Joni, seorang pengantar rol film yang tidak pernah terlambat saat bertugas.

Suatu hari, ada saja halangan yang ia hadapi dari sepeda motor yang dicuri, membantu gadis yang dirampok hingga dituduh sebagai maling. Akankah Joni berhasil mengantar rol film dengan tepat waktu?

Yuk, cari tahu jawabannya di kisah petualangan komedi ini!

 

3. Mengejar Matahari (2004)

Film garapan Rudi Soedjarwo ini mengisahkan tentang empat orang sahabat sejak kecil yang tinggal di sebuah kawasan rumah susun di Jakarta. Hubungan keempatnya semakin erat sejak mereka berhasil melaporkan seorang preman ke polisi.

Namun, persahabatan mereka mulai terguncang sejak kehadiran seorang gadis bernama Rara. Tak hanya itu, mereka pun harus kembali berhadapan dengan sang preman yang telahkembali dari penjara. Akankah persahabatan mereka solid hingga akhir?

 

4. Catatan Akhir Sekolah (2004)

Agni, Alde, dan Arian merupakan tiga orang sahabat yang dianggap pecundang di SMA Fajar Harapan. Mereka pun dijadikan bulan-bulanan panitia orientasi saat menjadi murid baru.

Namun, ketiganya berambisi untuk membuktikan kemampuan mereka dengan membuat sebuah film dokumenter tentang sekolah. Akankah video itu mengubah status mereka di pesta akhir tahun sekolah nanti?

 

Seru-seru, kan? Film-film Indonesia ini bisa dengan mudah kamu saksikan di aplikasi streaming legal favoritmu, ya!

 

Tak hanya menonton secara online, kemudahan di dunia digital seperti ini juga bisa kamu rasakan untuk mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!