ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Wisata Pemandian Air Panas Sipoholon 
Terletak di Tapanuli Utara, Sumatra, kolam air panas ini memiliki sumber mata air jernih dari Gunung Martimbang. 

Selain berendam, pengunjung juga bisa mengeksplor area ini dengan mendaki ke bukit kapur! Spot ini dijamin estetik banget, deh! Saat berjalan di bukit ini, hati-hati dengan air panas yang mengalir.

2. Pemandian Air Panas Ciater
Tepatnya di Jalan Raya Subang, spot wisata ini menawarkan hiburan yang lengkap untuk keluarga, dari kolam air panas, taman bermain anak, rumah makan hingga penginapan. 

Air panas dari pemandian ini berasal dari Gunung Tangkuban Parahu, lho! Uniknya, air di sini tidak beraroma belerang sama sekali. 

3. Toya Devasya
Saat berlibur ke Bali, jangan lupa mampir ke spot seru di Kintamani ini, ya! Desain kolam air panas di Toya Devasya dibuat dengan model infinity pool dengan view Danau Batur.  

Di area ini, kamu juga bisa cobain beragam aktivitas, dari olahraga air hingga trekking ke Gunung Batur untuk melihat sunrise. Untuk akomodasinya, kamu bisa pilih hotel atau camping. Kira-kira mau coba yang mana, nih? 

4. Aek Rangat Rianiate 
Terletak di bawah kaki Gunung Pusuk Buhit, kamu bisa berendam air panas sambil menikmati indahnya panorama Danau Toba.

Uniknya lagi, pemandian ini juga menyediakan kolam dengan pengaturan panas, lho, dari yang sedang sampai yang tinggi! Spot yang satu ini juga kids friendly dengan adanya area yang dangkal untuk anak-anak.

Tempat pemandian air panas di Pulau Samosir ini juga dijamin Instagramable, deh! Dengan latar bebatuan kapur putih, foto-fotomu di sini pastinya bakal estetik!

Yuk, Eksplor Wisata Domestik!

Destinasi mana nih yang masuk ke bucket list kamu? Yuk, rencanakan perjalananmu sekarang! Nah, agar kamu tak was-was saat mengeksplor destinasi baru, yuk, jaga dan lindungi diri dari risiko kecelakaan dengan memiliki FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia. 
 
Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini! 



Sumber: