ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. 30 Rock

Liz Lemon merupakan seorang eksekutif untuk acara komedi The Girlie Show yang dibintangi oleh drama queen bernama Jenna. Namun, kemunculan seorang atasan baru bernama Jack membuat segalanya berubah.

Liz harus berhadapan dengan bintang baru bernama Tracy Jordan yang tak bisa ditebak tingkahnya. Bagaimana Liz menghadapi ini semua? Yuk, tonton kocaknya interaksi mereka di series pemenang 16 Emmy ini!

 

2. Barry

Apa jadinya jika seorang pembunuh bayaran ingin menjadi aktor terkenal? Saat mengunjungi Los Angeles, Barry mendapatkan perintah untuk membunuh seorang aktor yang merupakan selingkuhan istri mafia.

Ia pun mengikuti sang target ke kelas acting, dan malah tertarik dengan dunia barunya itu! Barry pun jatuh cinta dengan murid bernama Sally di kelas tersebut. Bagaimana kehidupan Barry di tengah kejaran masa lalunya?

 

3. Arrested Development

Di tengah kejayaannya, keluarga Bluth tiba-tiba jatuh miskin dan aset mereka dibekukan. Sang ayah dipenjara, dan sang ibu yang merupakan sosialita harus menghadapi kenyataan pahit ini.

Sang anak, Michael Bluth pun terpaksa harus meneruskan bisnis dan memenuhi kebutuhan keluarganya yang terlalu dimanja! Series ini pernah memenangkan 6 Emmy, lho! Yuk, tonton!

 

4. Community

Seorang pengacara diketahui telah memalsukan gelar sarjananya. Setelah diskors, ia mendaftarkan diri ke sebuah community college.

Ia bahkan membentuk sebuah kelompok belajar agar menjadi dekat dengan orang yang ia suka. Tak disangka, kelompok ini malah ramai dipenuhi beragam orang, dari miliuner, mantan pemakai narkoba, ibu tunggal, dan eks atlet. Yuk, ikuti keseruannya!

 

Menarik, kan? Nah, pada Hari Tertawa Sedunia, 6 Mei ini, series apa nih yang bakal kamu tonton? Untungnya, seluruh series ini bisa dengan mudah kamu saksikan di aplikasi streaming legal favoritmu!

 

Semudah itu, kan, menemukan segala sesuatu di internet, dari cari tontonan sampai mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!