ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Game of Thrones

Untuk kamu, para penggemar series dari HBO ini, siap-siap untuk mengunjungi banyak lokasi di Eropa!

Walau beberapa scene direkam di studio, namun drama ini juga menampilkan pemandangan alam dan istana asli yang bisa kamu kunjungi langsung.

Spot yang bisa masuk bucket list-mu adalah Doune Castle, Skotlandia; Old Town Dubrovnik, Kroasia; Vatnajökull National Park, Islandia; dan Alcázar of Seville, Spanyol.

 

2. Harry Potter

Perjalananmu ke dunia sihir bisa dimulai di Platform ¾, King’s Cross Station, London.

Rasakan sensasi naik kereta Hogwarts Express yang melewati Glenfinnan Viaduct, Skotlandia dengan pemandangan alam yang indah!

Bagian dalam dari sekolah sihir Hogwarts sendiri diambil di beberapa lokasi yang berbeda, seperti Durham Cathedral, Bodleian Library and Christ Church College, Alnwick Castle, Gloucester Cathedral, dan Lacock Abbey.

 

3. The Crown

Para penggemar kisah Royal Family pastinya penasaran di mana sih film ini direkam. Menampilkan isi istana dengan megah, kamu juga bisa kunjungi lokasi-lokasi ini!

Untuk mereplika Windsor Castle, film ini menggunakan Belvoir Castle untuk menampilkan interior istana.

Lalu, bagaimana cara recreate Buckingham Palace? The Old Royal Naval College menjadi pilihan untuk menciptakan bagian luar dari istana, dan Wilton House untuk bagian dalamnya!

 

4. The Grand Budapest Hotel

Keberadaan hotel dengan warna yang unik ini kerap menjadi pertanyaan bagi para penggemar film karya Wes Anderson ini.

Ternyata, film rilisan tahun 2014 ini diambil di sebuah kota di Jerman, bernama Görlitz. Kota ini sendiri memiliki arsitektur bersejarah yang indah dengan usia lebih dari 500 tahun!

Walau belum bisa traveling sekarang, kita bisa banget mengisi waktu dengan menonton series atau film dan menambah bucket list untuk perjalanan berikutnya! Untuk saat ini, kita bisa tetap di rumah aja dan jaga diri dari risiko kesehatan, terutama dari risiko finansialnya dengan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi.

Preminya mulai dari Rp250.000/bulan dan 100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop.

 



Sumber:

https://www.afar.com/magazine/8-game-of-thrones-destinations-you-can-visit-in-real-life

https://www.visitbritain.com/us/en/top-harry-potter-film-locations#

https://www.visitengland.com/where-was-crown-filmed

https://theculturetrip.com/europe/germany/articles/real-life-grand-budapest-hotel-town-best-filming-location-europe/