ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Castle Mountain, Kanada

Gunung berbentuk benteng ini terletak di Taman Nasional Banff, Kanada. Tak hanya disuguhkan view yang indah, kamu pun bisa mencoba beragam aktivitas, dari bermain ski di The Castle Mountain Ski Resort hingga mengeksplor Danau Louise.


Untuk yang suka bertualang, kamu bisa camping di Castle Mountain Campground. Nah, kalau lebih suka yang nyaman, kamu bisa nikmati kabin cantik yang terbuat dari kayu di Castle Mountain Chalets.

 

2. Maroon Bells, Colorado, Amerika Serikat

Terpantulkan dengan indahnya di Danau Maroon, Gunung Maroon Bells menawarkan pemandangan yang menakjubkan lengkap dengan hutan belantara yang cantik.


Para pengunjung pun bisa mengunjungi kawasan yang merupakan rumah dari satwa liar, seperti rubah merah, kucing hutan, rusa besar, dan beruang hitam.


Untuk opsi atraksi, kamu bisa mencoba jalur hiking, seperti Crater Lake Trail dan Maroon Lake Scenic Trail, atau camping dan memancing di Silver Bell Campground.

 

3. Matterhorn, Swiss & Italia

Salah satu puncak dari Pegunungan Alpen ini berada di dua negara, yakni Swiss dan Italia. Para turis biasanya mengunjungi gunung berbentuk piramida ini melalui kota ski, Zermatt di Swiss.


Setiap tahunnya, lebih dari 2.000 orang mencoba untuk mendaki gunung dengan tinggi 4.478 meter ini. Nah, untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan dari puncak tanpa mendaki, kamu bisa gunakan kereta kabel dari Zermatt ke Rothorn.

 

4. Gunung Fuji, Jepang

Puncak gunung tertinggi di Jepang ini menawarkan pemandangan tercantik saat sedang diselimuti salju. Gunung dengan ketinggian 3.775 meter ini bisa dinikmati dari dekat atau jauh sekalipun.


Jika cuaca mendukung, kamu bisa menyaksikannya dari beberapa gedung pencakar langit di Tokyo. Salah satunya dari dek observasi Bunkyo Civic Center. Kalau ingin mendaki, Yoshida Trail merupakan rute yang paling populer.

 

Kalau kamu, lebih suka menikmati gunung dari kejauhan atau mendakinya langsung nih? Apa pun pilihanmu, kamu bisa bebas mengeksplor wisata alam ini tanpa was-was akan risiko kecelakaan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!