ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Beckham

Ingin tahu tentang sepak terjang bintang sepak bola ini? Nah, dalam limited series di Netflix ini, kamu akan berkenalan dengan sosok David Beckham tak hanya di lapangan, tetapi juga di kehidupan sehari-harinya bersama sang istri, Victoria.

Kariernya di dunia sepak bola bermula sejak ia bergabung di klub Manchester United. Dengan skill free kick-nya yang legendaris, ia berhasil membawa kemenangan bagi klubnya.

Namun, perjalanannya pun tak luput dari berbagai kendala. Yuk, saksikan kisah hidup sang superstar ini!

 

2.      The Last Dance

Pencinta olahraga basket wajib banget untuk nonton docuseries yang satu ini! Dokumenter ini mengajakmu untuk melihat perjalanan karier seorang Michael Jordan.

Nah, serial dokumenter besutan ESPN dan Netflix ini berfokus pada musim terakhir Jordan di Chicago Bulls sebelum akhirnya pensiun dari NBA pada 1997–1998. Saksikan bagaimana karakter Jordan yang sesungguhnya di series pemenang Emmy ini.

 

3.      Being Serena

Dalam lima episode, dokumenter atlet ini akan membahas tentang kehidupan pribadi dan profesional dari seorang superstar tenis, Serena Williams.

Series ini diawali dengan Serena yang baru mengetahui bahwa ia hamil sebelum ia menyandang gelar Grand Slam singles di 2017 Australian Open. Tujuh minggu setelah melahirkan, ia pun segera mempersiapkan diri untuk kembali ke lapangan.

Yuk, tonton bagaimana sang atlet menjaga keseimbangan kariernya di dunia tenis dan kehidupannya bersama keluarga.

 

4.      Angle

Penonton WWE pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Kurt Angle. Di tengah kejayaan sebagai pemenang WWE dan pemegang medali emas Olimpiade, Angle pun tak lepas dari beragam masalah pribadi.

Saksikan bagaimana pegulat ini menceritakan perjalanan kariernya dan kisah hidupnya di luar ring dalam series ini.

 

Tonton Dokumenter Ini secara Online Sekarang!

Nah, film-film ini bisa kamu saksikan di aplikasi streaming legal favoritmu, ya! Melalui kemudahan di era digital, kamu bisa lakukan hampir segala sesuatu secara online, dari nonton film hingga mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!