ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Harry Potter

Harry baru menyadari bahwa ia adalah seorang penyihir di ulang tahunnya yang ke-11. Ia pun menerima undangan ke sekolah sihir bernama Hogwarts.

Dari remaja biasa di dunia manusia, Harry ternyata merupakan sosok yang populer di dunia sihir sebagai “Anak yang Bertahan Hidup”. Pada saat ia bayi, orang tuanya meninggal ketika melindunginya dari serangan penyihir jahat bernama Voldemort.

Bersama kedua teman sekolahnya, Hermione dan Ron, Harry harus berhadapan dengan kembalinya Voldemort. Akankah mereka berhasil?

 

2. Cinder

Apa jadinya jika kisah klasik Cinderella dikemas dalam genre fiksi ilmiah? Buku karangan Marissa Meyer ini menceritakan tentang Cinder, seorang mekanik berbakat, yang juga adalah cyborg.

Di tengah wabah mematikan yang merusak bumi dan potensi serangan manusia Lunar yang kejam, tak ada yang tahu bahwa nasib bumi ada di tangan seorang gadis bernama Cinder. Bagaimana ia akhirnya menjaga bumi?

 

3. The Diary of a Young Girl

Bayangkan hidup seorang Yahudi di tengah kekejaman Nazi! Kengerian pada zaman tersebut terangkum dalam buku harian Anne Frank, seorang gadis keturunan Yahudi berusia 13 tahun, yang harus hidup dalam persembunyian bersama keluarganya.

Selama dua tahun, keluarga mereka tinggal di sebuah gedung perkantoran tua. Mereka yang terputus dari dunia luar pun kerap merasa lapar dan bosan.

Walau hidup di tengah ancaman, Anne mencatat setiap pengalamannya dengan bijaksana, mengharukan, dan bahkan sentuhan humor. Buku ini sudah diterjemahkan ke lebih dari 70 bahasa, lho!

 

4. Percy Jackson

Tertarik untuk baca novel seru bertemakan mitologi Yunani? Percy adalah anak yang baik, namun ia sulit untuk fokus dan mengontrol emosinya. Suatu hari, gurunya berubah menjadi monster dan mencoba membunuhnya. 

Ikuti keseruan petualangan Percy, yang merupakan seorang demigod, yakni setengah manusia dan setengah dewa Yunani ini!

 

Buku-buku ini dijamin membuat anak ingin terus membaca hingga halaman akhir. Kalau kamu, lebih suka membaca versi digital atau fisik, nih? Apa pun pilihanmu, keduanya bisa dibeli dengan mudah secara online!

 

Kemudahan yang ditawarkan di dunia digital ini juga bisa kamu rasakan saat mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!