ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Dolittle (2020)

Setelah kematian istrinya, dokter John Dolittle mengasingkan diri di rumahnya bersama dengan hewan-hewan sahabatnya. Namun, saat Ratu Victoria jatuh sakit, Dolittle harus bertualang ke pulau misterius untuk mencari sebuah obat.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan musuh lama dan makhluk-makhluk yang menakjubkan. Akankah misi dokter yang mampu berbicara dengan hewan ini berhasil?

 

2. Happy Feet (2006)

Di dunia penguin, pasangan bertemu lewat sebuah lagu. Walau Mumble tidak memiliki suara indah, ia berbakat dalam tap dancing. Namun, Mumble yang terlalu berbeda dengan penguin lainnya menyebabkan ia diusir oleh pemimpin Emperor Land.

Jauh dari keluarga, Mumble kemudian bertemu dengan kelompok penguin bernama Adelie Amigos dan bertualang bersama. Saksikan perjalanan Mumble menemukan jati dirinya di film pemenang Oscar ini!

 

3. Finding Nemo (2003)

Seekor ikan badut bernama Marlin kehilangan anaknya, Nemo yang tertangkap oleh manusia. Dalam perjalanan mencari Nemo, ia bertemu dengan Dory, seekor ikan yang memiliki memori pendek.

Mereka menempuh jarak jauh dan bertemu dengan beragam makhluk laut yang berbahaya, seperti hiu dan ubur-ubur. Akankah Marlin bertemu dengan Nemo pada akhirnya?

 

4. Zootopia (2016)

Di sebuah kota metropolitan bernama Zootopia, mamalia, dari gajah hingga tikus hidup dan bekerja. Judy Hopps adalah kelinci pertama yang berhasil menjadi polisi, dan ia siap menegakkan keadilan.

Untuk membuktikan dirinya, Judy mengambil kesempatan untuk memecahkan sebuah kasus misterius. Namun, ia harus bekerja sama dengan Nick Wilde, si rubah licik yang membuat pekerjaannya semakin sulit. Ikuti kisahnya di film animasi pemenang Oscar ini!

 

Nah, film apa nih yang masuk ke watch list kamu? Apa pun pilihanmu, kamu bisa menontonnya dengan mudah di platform streaming online legal favoritmu.

 

Tak terbatas pada soal hiburan, kemudahan bertransaksi secara online juga bisa kamu temukan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/



Sumber :

https://www.imdb.com/title/tt6673612/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt0366548/

https://www.imdb.com/title/tt0266543/

https://www.imdb.com/title/tt2948356/