ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Shark Tales: How I Turned $1,000 into a Billion Dollar Business

Inilah cerita bagaimana Barbara Corcoran membangun kerajaan bisnisnya senilai 6 miliar dolar AS.

Setelah gagal dalam 22 pekerjaannya, mentor bisnis di acara Shark Tank ini meminjam uang 1.000 dolar AS dan memulai kantor propertinya sendiri.

Penasaran bagaimana cara Barbara meraih kesuksesan? Ikuti kisahnya dalam buku ini!

 

2. In the Company of Women: Inspiration and Advice from over 100 Makers, Artists, and Entrepreneurs

Dari perempuan untuk perempuan. Buku ini membagikan lebih dari 100 profil perempuan kreatif dari berbagai latar belakang, industri, dan usia di seluruh dunia.

Temukan nasihat inspiratif yang praktis, seperti menjaga hubungan yang berarti, pentingnya memiliki ritual, dan saran-saran untuk para pebisnis perempuan.

 

3. You Are a Badass: How to Stop Doubting Your Greatness and Start Living an Awesome Life

Buku #1 New York Times Bestseller ini siap membantu untuk mewujudkan mimpimu.

Buku self-help ini terdiri dari 27 bab kisah inspiratif, nasihat, dan latihan-latihan yang bisa kamu praktikkan untuk memanfaatkan peluang sekaligus mencintai diri sendiri.

Setelah membaca buku ini, kamu bisa mengenali dan mengubah pola pikir dan perilaku yang menghambatmu selama ini. Jadi, sudah siap memiliki hidup impian? 

 

4. Professional Troublemaker: The Fear-Fighter Manual

Kita semua pasti pernah merasa takut akan penolakan, menjadi berbeda, merasa berlebihan atau tidak cukup.

Dalam bukunya, Luvvie Ajayi Jones menuntun kita dengan langkah-langkah awal yang diperlukan sebelum memulai sesuatu yang kita takuti.

Ketakutan adalah hal yang wajar. Walau ada banyak alasan yang menghalangimu, buku ini mengajarkan cara untuk mulai bergerak dan hidup berani.

 

Dalam rangka Hari Perempuan Sedunia, pada 8 Maret, kamu bisa turut merayakan sekaligus me-recharge energi kamu lewat kisah-kisah inspiratif ini.  

Ada banyak kekhawatiran perempuan, dari masalah rumah tangga, karier, hingga kesehatan. Namun, perlu diingat, setiap masalah ada solusinya.


Kamu gak perlu terlalu khawatir lagi dengan risiko kesehatan, khususnya dari segi finansial, jika memiliki Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber :

https://www.goodreads.com/book/show/9524155-shark-tales

https://www.goodreads.com/book/show/28440194-in-the-company-of-women

https://www.goodreads.com/book/show/15843166-you-are-a-badass

https://www.goodreads.com/en/book/show/54916181-professional-troublemaker