ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Kenyamanan adalah nomor satu             

“Bajunya cantik, sih, tapi, agak terbuka.” Ketika kamu merasa tidak nyaman, jangan dibeli atau dipakai, ya!

Pakaian yang lagi tren, namun tak nyaman akan membuatmu sulit kelihatan percaya diri. Utamakanlah kenyamanan ketika memilih pakaian.

 

2. Pilih tiga warna favoritmu

Ketika memilih baju, kamu bisa tentukan dari warna yang kamu suka, kenyamanannya, dan hasilnya di badanmu! Misalkan, kamu suka warna-warna earthy atau bumi. Pilih deh outfit berwarna krem, cokelat, atau hijau.

 

3. Ingat outfit terkerenmu

Ketika kamu merasa kece dan super percaya diri saat memakai suatu outfit, kamu bisa foto dan masukkan dalam folder khusus di gadget-mu.

Jika lagi bingung pakai baju apa, kamu bisa gunakan ulang atau mix and match sedikit dengan atasan atau bawahan lain.

 

4. Prioritaskan apa yang kamu suka

Ada tren yang ingin kamu coba, tapi masih ragu? Tanyakan pada diri sendiri, “Apakah kamu suka?” atau “Ke manakah outfit ini akan dipakai?”

Yang terpenting, kamu tak perlu membuat asumsi tentang apa yang orang lain pikirkan tentang outfit-mu. Selama kamu suka, kenapa enggak?

 

5. Foto di depan kaca

Masih ragu dengan opsimu? Nah, kamu bisa gunakan pakaian hasil mix and match-mu lalu ambillah foto. Kamu bisa lihat kembali dan menilai mana outfit yang paling kelihatan kece di matamu!

 

6. Tetap jadi diri sendiri

Ketika kamu memakai sesuatu yang kamu suka, kamu pun bisa berjalan dengan lebih percaya diri. Saat membeli pakaian, kamu tak perlu ikuti apa yang lagi tren, kok.

Jika kamu menggunakan bahan, warna, dan jenis pakaian yang paling membuat kamu percaya diri, kamu pun sudah siap jalani hari!

 

Jadi, Siap Tampil Percaya Diri?

Ketika membicarakan fashion, kenyamanan dan percaya diri adalah kunci. Tentunya, kamu bisa bebas mengekspresikan diri saat sudah tak ada lagi beban pikiran, seperti masalah kesehatan atau keuangan.

 

Yuk, bebaskan diri dari rasa was-was, khususnya dari risiko keuangan akibat sakit dengan memiliki asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!