ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      “Someday” – Raisa & Sam Kim

Tanpa langsung bertatap muka, lagu “Someday” diciptakan bersama oleh Raisa di Indonesia dan Sam Kim di Korea Selatan.

Dirilis pada 12 November 2021, keduanya sepakat untuk menyanyikan lagu ini dalam bahasa Inggris agar bisa dinikmati lebih banyak orang.

Tahun ini, Sam Kim sendiri juga meluncurkan single berjudul “Love Me Like That” yang merupakan soundtrack untuk drama Korea populer berjudul Nevertheless.

 

2.      “Swan Song” – Saweetie & Niki

Sudah nonton film Marvel terbaru, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings? Penyanyi asal Jakarta, Niki ikut mengisi soundtrack film ini loh!

Bersama dengan rapper Amerika Serikat bernama Saweetie, suara keduanya bisa kamu dengar di post-credits scene di ujung film. Jadi, tungguin sampai akhir ya!

 

3.      “Lazy Susan” – Rich Brian, 21 Savage, Warren Hue & Masiwei

Masih dari soundtrack film Shang-Chi, rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue bekerja sama dengan 21 Savage dan Masiwei untuk lagu ini.

Diawali dengan lirik berbahasa Mandarin oleh Masiwei, track upbeat hip-hop ini dilanjutkan dalam bahasa Inggris oleh Rich Brian dan Warren, dan kemudian ditutup oleh 21 Savage.

 

4.      “Ain’t No MF” – Ramengvrl & pH-1

Lagu bertemakan self-love ini merupakan hasil kolaborasi dari rapper perempuan asal Indonesia, Ramengvrl dan rapper Korea-Amerika, pH-1.

Dirilis pada 15 Oktober 2021, track ini punya lirik yang catchy dan agresif dengan bumbu humor di dalamnya.

 

5.      “Happy for You” – Lukas Graham & Hanin Dhiya

Sebelum merilis album barunya, penyanyi asal Denmark, Lukas Graham meluncurkan single yang berjudul “Happy for You”.

Lagu ini sendiri kemudian dibuat juga dalam versi duet bersama penyanyi sekaligus YouTuber asal Indonesia, Hanin Dhiya.

Lagu-lagu ini bisa dengan mudah kamu akses melalui layanan streaming online legal favoritmu ya.

 

Kemudahan mengakses apa pun secara online juga bisa kamu rasakan ketika membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal


Sumber:

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/16/200121666/raisa-cerita-makna-di-balik-lagu-someday-kolaborasi-dengan-sam-kim

https://hypebae.com/2021/8/shang-chi-marvel-soundtrack-lineup-saweetie-niki-bibi-audrey-nuna-mark-tuan-got7-news-info

https://www.nme.com/en_asia/news/music/21-savage-rich-brian-warren-hue-higher-brothers-masiwei-lazy-susan-3015279

https://www.bandwagon.asia/articles/ramengvrl-and-ph-1-on-their-collaborative-track-aint-no-mf-interview-new-release-single-music-video-warner-music-november-2021

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/21/172422866/gandeng-hanin-dhiya-untuk-happy-for-you-lukas-graham-saya-langsung-jatuh