ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Ariana Grande – “One Last Time”

Setiap televisi memberitakan kehancuran di mana-mana. Di tengah kekacauan jalanan, Ariana menembus kerumunan bersama dengan seorang cameraman.

Ariana pun terus berlari hingga akhirnya sampai di sebuah atap untuk menghabiskan detik-detik terakhir di dunia bersama orang yang ia cintai. Ikuti kisahnya di video ini!

 

2. Taylor Swift – “All Too Well: The Short Film”

Setelah membuat gebrakan dengan membuat versi 10 menit dari lagu “All Too Well”, Swift juga terjun ke dunia film dengan menghadirkan sebuah film pendek.

Film ini menceritakan tentang seorang penulis perempuan yang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang lebih tua. Penonton pun dibuat penasaran dengan akhir film yang dibuat dengan gaya open ending ini! Kamu bisa cek filmnya di sini.

 

3. Katy Perry – “Thinking of You”

Hidup perempuan muda ini tampak baik-baik saja. Namun, di balik kisah cintanya yang terlihat sempurna, ia masih menyimpan perasaan pada mantan kekasihnya yang meninggal di medan perang. Siap-siap dibuat terharu dengan video ini.

 

4. Childish Gambino – “Telegraph Ave” (“Oakland” by Lloyd)

Dengan sinematografi yang cakap, music video ini menampilkan laki-laki dan perempuan yang sedang menikmati liburannya. Walau tampak seperti kisah cinta biasa, ada plot twist ala film sci-fi di penghujung video. Penasaran? Tonton videonya di sini!

 

5. Fall Out Boy – “Sugar, We’re Goin Down”

Karena memiliki sepasang tanduk, seorang laki-laki dikucilkan dan ditindas di kotanya. Suatu hari, ia jatuh cinta pada seorang gadis yang menolongnya. Namun, ayah sang perempuan tak setuju dengan hubungan mereka.

Bagaimana akhir dari kisah pasangan ini? Yuk, tonton ceritanya di sini!

 

Tak hanya dimanjakan dengan lagu-lagu yang ear-catching, kamu juga bisa menikmati visual dengan jalan cerita yang menarik! Suka dengan lagunya? Kamu bisa streaming dengan mudah secara online.  

 

Kemudahan untuk mengakses segala sesuatu secara online ini bisa kamu rasakan saat mendapatkan kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!