ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. La Maison 1888, Vietnam

Restoran Prancis di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort ini terinspirasi dari kekayaan rasa asli dari Vietnam.


Chef Pierre Gagnaire siap menyajikan pengalaman gastronomi dalam course set menu yang terdiri dari tiga, empat, atau lima makanan. Nah, ada opsi vegetariannya juga, lho!


Untuk menemani sajian foie gras hingga Phuong Linh style lobster, kamu juga akan dimanjakan dengan beragam  wine pilihan! Restoran ini disebut sebagai destinasi wajib para pencinta wine!

 

2. Le Planteur, Myanmar

Bermula dari awal yang sederhana pada tahun 1998, restoran ini mengembangkan sayapnya delapan tahun kemudian di sebuah hunian megah di Jalan Kabar Aye. Siap-siap untuk nikmati restoran Prancis terbaik di Myanmar!


Nah, restoran ini memberikan sentuhan Asia pada pengalaman fine dining Eropa dan Indochina. Kamu akan dimanjakan dengan pilihan makan di dalam ruangan atau di taman, tepatnya di sebelah Danau Inya yang cantik!

 

3. Hakkasan, Uni Emirat Arab

Pengalaman gastronomi yang menyeluruh bisa kamu temukan di sini! Restoran yang terletak di Dubai ini menghidangkan sajian modern dengan resep klasik Cantonese dan bahan-bahan yang terbaik.


Kamu pun bisa memilih lebih dari 400 wine yang tersedia sebagai pasangan yang tepat dari setiap menu.


Eksplor juga nikmatnya pilihan pastry Chinese yang dibuat dengan teknik khas Eropa. Sambil menyantap setiap hidangan, telingamu juga akan dimanjakan dengan alunan musik!

 

4. Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Berlokasi 16 kaki di bawah permukaan laut, siap-siap untuk mencoba restoran bergelas kaca di bawah laut pertama di dunia!


Nikmati sajian makan siang dalam 4-course menu dan makan malam dalam 6-course menu, sambil menyaksikan para ikan berlalu lalang. Nah, hidangan makanan Eropa kontemporer ini bisa kamu temukan di Conrad Maldives Rangali Island!

 

Jadi, mau coba restoran berbintang Michelin yang mana, nih? Nah, apa pun pilihanmu nanti, tetap jaga kesehatan diri dengan mematuhi protokol kesehatan di negara tujuan ya!

 

Agar jalan-jalanmu juga bebas dari rasa was-was, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!