ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Margot Robbie


© Harper Bazaar

Aktris cantik yang mendapat nominasi Best Lead Actress untuk perannya dalam film I, TONYA ini tampil memikat dalam balutan white dress koleksi Chanel Haute Couture. Dengan rambut pendeknya yang dibiarkan tergerai, penampilan Margot terlihat sederhana, tapi memancarkan pesona elegan yang luar biasa.

Gal Gadot


©Harper Bazaar

Apapun event yang dihadiri oleh sang Wonder Woman, tak bisa dipungkiri lagi jika penampilannya selalu tampak memikat. Begitu pun dalam gelaran Oscar 2018 kali ini. Gal terlihat stunning dengan sequin dress koleksi Givenchy Haute Couture. Ditambah beberapa aksesori seperti kalung dan cincin yang menjadi statement, kesan bling membuat gaya aktris cantik ini tampak begitu powerful.

Lupita Nyong’o


©News.us.org

Aktris cantik yang belakangan namanya makin meroket sejak membintangi BLACK PANTHER tersebut juga terlihat melenggang dengan stunning dalam red carpet Oscar 2018. Lupita mengenakan dress bernuansa gold koleksi Atelier Versace yang menonjolkan auranya sebagai seorang bintang.

Chadwick Boseman


©GQ

Kesuksesan BLACK PANTHER merajai box office dunia juga turut membawa pengaruhnya dalam Academy Awards 2018 ini. Tampil dengan gagah di red carpet, Chadwick menggunakan setelan Givenchi Haute Couture dengan bordir yang mempertegas karakternya sebagai Raja Wakanda.

Armie Hammer


©Forbes

Pemeran film CALL ME BY YOUR NAME ini juga berhasil tampil standout dalam red carpet Oscar 2018. Armie menggunakan setelan red velvet koleksi Giorgio Armani. Penampilannya merupakan kombinasi gaya modern dan klasik yang berpadu dengan serasi.

Daniel Kaluuya


©Forbes

Hadir sebagai salah satu nominasi Best Actor untuk perannya dalam GET OUT, Daniel Kaluuya juga tampil cool dalam black tie outfit pilihannya. Aktor yang juga membintangi BLACK PANTHER ini terlihat tampan dalam balutan bronze blazer koleksi Brunello Cucinelli dan sleek shoes karya Tod. Sebuah penampilan yang berkesan untuk merayakan kesuksesannya menjadi salah satu nominasi Oscar pertama kalinya, bukan?

Saoirse Ronan


People

Siapapun pasti bakal terpesona dengan penampilan Saoirse Ronan dalam Oscar 2018 lalu. Berhasil masuk dalam jajaran nominasi Best Actress berkat perannya dalam film LADY BIRD, wanita asal Irlandia ini tampil stunning dalam balutan ballet pink strapless dress dengan aksen pita besar di bagian belakangnya. Tak lupa sepasang heels koleksi Christian Louboutin dengan warna senada membuat gayanya semakin menawan.

Itu tadi beberapa selebriti yang sukses mencuri perhatian dalam red carpet Academy Awards 2018 lalu. Masing-masing mengusung konsep gaya #BeraniBeda sesuai karakter demi menciptakan penampilan yang standout. Mana yang paling jadi favoritmu?