ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.     How the Grinch Stole Christmas

Di sebuah dunia magis bernama Whoville, hiduplah para Whos yang sangat cinta dengan Natal. Namun, Natal mereka berada di ambang kekacauan akibat makhluk hijau bernama Grinch yang sangat membenci Natal.

Grinch berencana untuk mencuri apa pun yang berbau Natal dari para Whos. Namun, rencananya terhambat ketika ia bertemu dengan Cindy Lou Who yang percaya bahwa Grinch merupakan sosok yang baik.

Akankah keajaiban Natal hadir di Whoville? Yuk, cari tahu di film ini!

 

2.     Home Alone

Keluarga McCallister sedang bersiap untuk perjalanan mereka ke Prancis. Namun, mereka telat bangun dan terburu-buru menuju bandara sehingga si kecil Kevin yang berusia delapan tahun tertinggal di rumah.

Namun, Kevin menikmati kesendiriannya, dari makan pizza hingga bermain sepuasnya. Di malam Natal, Kevin menyadari bahwa ada dua pencuri, Harry dan Marv, yang berusaha merampok rumahnya.

Bagaimana Kevin menangani pencuri-pencuri ini? Yuk, saksikan film dengan dua nominasi Oscar ini!

 

3.     Klaus

Jesper adalah anak yang malas dan manja. Ayahnya yang merupakan kepala dari akademi kantor pos pun berupaya mengajarkan tanggung jawab pada Jesper dengan mengirimkannya ke sebuah kota kecil bernama Smeerensberg.

Jika Jesper tidak berhasil mengirimkan 6.000 surat dalam satu tahun, ia akan diasingkan dari keluarganya. Namun, tugas Jesper sendiri tak mudah. Smeerensberg merupakan kota yang terbagi menjadi dua kubu dan telah bertengkar sejak lama.

Dalam misinya ini, ia bertemu dengan Klaus, sang pembuat mainan yang tinggal jauh dari kota. Dengan bantuan Klaus, akankah Jesper berhasil meraih target dari ayahnya?

 

4.     The Polar Express

Apakah Santa Claus itu nyata? Nah, film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang mulai ragu akan keberadaan Santa Claus. Tiba-tiba di malam Natal, ia mendengar suara kereta di luar kamar tidurnya.

Ia pun diajak oleh sang kondektur untuk ikut dalam perjalanan menuju Kutub Utara! Apakah yang menanti anak ini di ujung petualangan? Yuk, saksikan film dengan tiga nominasi Oscar ini!

 

Tonton Keseruannya secara Online!

Film-film klasik Natal ini bisa kamu saksikan di aplikasi streaming favoritmu, ya! Di era digital ini, kamu bisa dengan mudah mencari hingga membeli segala sesuatu di internet, dari film hingga produk asuransi, seperti FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!