ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Biskuit Cokelat Kacang-Madu


© Pillsbury.com

Jika hobi memasak, tak ada salahnya untuk membuat biskuit cokelat kacang-madu. Bahannya bisa dibuat dari cokelat hitam, krim kacang, juga madu. Panggang adonan tersebut layaknya membuat cookies. Selain nikmat, 16 potong cookies ini bisa menyumbang 238 kkal, dengan kadar protein tinggi.

Cokelat Hitam


© cookinglight

Sementara jika malas masak, cokelat hitam atau yang biasa dikenal dengan dark chocolate dapat menjadi pilihan camilan yang aman saat malam hari. Selain rendah kalori, cokelat memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan. Salah satunya adalah kandungan antioksidan, yang dapat membantu menurunkan tekanan darah, mencegah inflamasi, juga memperbaiki mood.

Slushy


© healthyfood

Slushy adalah sejenis minuman yang berisi serutan es batu yang dilumuri saus atau sirup. Tapi, hindari yang mengandung gula jika ingin membuatnya tetap aman dikonsumsi di malam hari. Ganti dengan susu rendah lemak, beri iritas buah segar dan juga plain yogurt. Dijamin bisa menjadi minuman lezat saat malam hari, tapi tetap rendah kalori.

Pistachio


©Boldsky

Camilan berupa kacang-kacangan memang dikenal memiliki kandungan kalori yang rendah. Salah satu yang bisa dikonsumsi saat malam hari adalah pistachio. Kacang ini juga kaya akan kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh, mulai dari biotin, vitamin B6, thiamin, dan folat. Nggak ketinggalan, pistachio juga kaya akan kandungan serat yang mengenyangkan, sehingga kamu nggak craving makanan lain sebelum tidur.

Yogurt Popsicle


©Food Network

Menikmati eskrim stik atau popsicle sebelum tidur, kenapa tidak? Supaya lebih sehat, kamu bisa berkreasi dengan yogurt aneka rasa untuk dibekukan menjadi popsicle favorit. Yogurt termasuk salah satu makanan yang aman dikonsumsi di malam hari dan mengandung banyak nutrisi yang diperlukan tubuh, mulai dari karbohidrat hingga protein. Tambahkan irisan buah berries favorit ke dalam kreasi popsicle untuk menambah kelezatannya.

Sekarang, ngemil sehat di malam hari bisa diwujudkan lewat kelima jenis makanan tersebut. Mana yang ingin kamu cicipi terlebih dulu?