ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Lombok, Indonesia

Wisata domestik tak kalah keren dengan internasional, lho! Kamu bisa nikmati pemandangan Gunung Agung dan matahari terbenam yang indah di Pantai Senggigi.

Tak heran, jika pantai ini dipenuhi wisatawan di sore hari. Serunya lagi, kamu bisa snorkeling hingga surfing, lho, di sini!

 

2. Majorca, Spanyol

Pulau terbesar di Kepulauan Balearic ini terkenal akan 262 pantainya yang cantik! Tak hanya itu, di sisi utara pulau ini, terdapat gunung megah Serra de Tramuntana yang populer bagi para pendaki dan pesepeda.

Selain dimanjakan dengan view alam yang indah, ada desa-desa cantik yang bisa kamu eksplor di sini! Seru banget, kan?

 

3. Kreta, Yunani

Siap-siap dibuat terkesima dengan indahnya panorama alam di Yunani, dari pantai, ngarai, hingga pegunungan. Pulau Kreta menawarkan relaksasi di pasir putih, air terjun rahasia hingga gunung dengan puncak salju.

Kamu pun bisa trekking di Timios Stavros, yang merupakan puncak gunung tertinggi di pulau ini! Kegiatan yang satu ini wajib banget, deh, masuk bucket list, khususnya untuk para pencinta alam!

 

4. St. Lucia

Lengkap dengan puncak kembar vulkanik, pulau di timur Laut Karibia ini cocok untuk kamu yang cari wisata pantai dan gunung sekaligus! Temukan keindahan gunungnya lewat jalur pendakian yang dikelilingi oleh hutan hingga air terjun!

Pantainya pun tak kalah menakjubkan dengan pohon palem yang berjejer cantik dan hutan sebagai backdrop-nya! Kamu pun bisa eksplor keindahan bawah lautnya dengan snorkeling, ya!

 

5. Makarska, Kroasia

Terletak di pesisir Dalmatian, kota pelabuhan yang satu ini dipenuhi dengan harum hutan pinus. Tak hanya itu, kamu pun bisa nikmati indahnya Laut Adriatic yang biru kehijauan.

Selain itu, gunung tertinggi kedua di Kroasia, Gunung Biokovo siap membuat kamu terpukau dengan pemandangan hutan yang berundak turun hingga ke air laut yang jernih! Cantik banget, deh!

 

Jadi, Sudah Siap Liburan?

Nah, ke mana pun tujuanmu nanti, pastikan kamu bebas dari was-was akibat risiko cedera atau kecelakaan di perjalanan dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!