ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Semakin dekat dengan tujuan finansial

Dengan penghasilan tambahan, kamu bisa segera mencapai gol keuangan, menikmati hidup yang lebih nyaman, dan melunasi cicilan lebih cepat.

Bukan tidak mungkin, kamu bisa merasakan pensiun dini!

 

2. Menjaga dari risiko PHK

Selalu ada risiko layoff bagi para karyawan, baik karena efisiensi, resesi, atau pandemi. Dengan income ekstra, baik pasif atau aktif, kamu bisa punya safety net selama mencari pekerjaan baru.

 

3. Meningkatkan keamanan finansial

Sumber penghasilan tak harus berupa gaji, tetapi juga uang sewa properti, investasi, atau bisnis sampingan.

Diversifikasi seperti ini bisa membantu kamu untuk mengurangi risiko keuangan. Jika terjadi sesuatu pada salah satu sumber income, kamu masih memiliki backup lewat penghasilan lainnya.

 

4. Mencapai kemerdekaan finansial

Sebagai pemilik bisnis, tentunya kamu akan terjun langsung pada usahamu. Nah, seiring berjalannya waktu, kamu bisa mendelegasikan tugas ke tim, sehingga kamu bisa fokus pada tugas yang lebih besar, yakni membesarkan bisnismu.

Kuncinya adalah perusahaan dapat terus berjalan, walau tanpa keberadaan kita sekalipun. Dengan beberapa sumber pendapatan, kamu pun bisa semakin dekat dengan kemerdekaan finansial.

 

5. Opsi bekerja dari mana saja

Dengan meningkatnya peluang bekerja dari rumah, kamu pun memiliki pilihan untuk bekerja dari mana saja. Kamu juga jadi punya kebebasan untuk memantau bisnismu sekaligus mengeksplor opsi income lainnya.

 

Jadi, sudah siap mencari peluang baru dan menambah penghasilan? Selain dengan memiliki lebih dari satu income, kamu juga bisa punya safety net keuangan melalui asuransi, seperti FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus.

 

Asuransi ini bisa melindungi kamu dan keluarga dalam satu polis dengan proteksi dari tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid. 

 

Kamu pun akan terjaga dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker. Jika sehat terus hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Tanpa pemeriksaan kesehatan, miliki perlindungan ini secara online di sini.