ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Pakaian yang nyaman

Tentunya, kamu harus hindari outfit yang tak nyaman, seperti terlalu ketat, panas, atau yang sebentar-bentar perlu kamu rapikan. 

 

2. Pilih aksesori

Kamu bahkan bisa upgrade look kamu dengan headband, gelang, anting, cincin, hingga kalung. Untuk konser outdoor, kamu bisa gunakan sunglass dan topi, ya.

 

3. Cobain rock concert look

Simpelnya, kamu bisa pakai serba hitam! Kalau kamu enggak takut kegerahan, coba deh untuk pakai outfit berbahan kulit. Opsi yang lebih mudahnya, kamu bisa kenakan jeans dan gunakan kaus band kesukaan.

 

4. Pakai outfit ala festival

Suka dengan look ala festival musim panas, seperti Coachella? Nah, kamu bisa pakai summer dress dan pasangkan dengan boots tinggi! Agar makin ekstra, gunakan makeup dengan warna cerah dan tambahan manik-manik. 

 

5. Dress up to the max!

Untuk konser indoor, kamu bisa lebih bebas nih untuk lakukan layering. Coba deh padukan cargo pants, crop top dengan bomber jacket. Alternatifnya, gunakan suit yang bermotif.

 

6. Pakai yang simpel

Ingin look yang effortless saat nonton? Kamu bisa coba padukan overall dengan tank top atau long sleeve, ya. Coba juga untuk pasangkan cargo pants dengan crop top, atau corset top dan baggy jeans.

 

7. Denim sebagai pilihan aman

Bingung pakai apa? Cukup pakai t-shirt dan jeans dengan jaket denim kamu pun sudah siap berangkat!

 

8. Cobain pop concert look

Lagi tren nih untuk pakai korset dengan midi skirt! Lengkapi juga look ini dengan rambut dikepang serta kalung, ya. Untuk sepatunya, boots bisa jadi pilihan aman!

 

9. Look yang lebih berani

Kalau kamu pergi ke konser EDM, kamu bisa coba untuk pakai bustier top, sarung tangan, celana pendek, dan boots tinggi! Jangan takut untuk pakai outfit yang bling-bling, ya!

 

10. Gunakan tas kecil

Untuk alasan keamanan, bawalah tas kecil atau selempang. Pakai juga card holder agar tidak memakan tempat di tas.

 

Siap untuk Nonton Konser?

Tampil kece memang wajib, namun tetap utamakan kenyamanan, ya, saat pilih outfit! Nah, agar nonton konser tetap terasa seru tanpa bikin kamu was-was dengan risiko cedera, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!