ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Bebek Harissa


assets-pergikuliner.com

Makan bebek goreng enak nggak harus selalu dilakukan di warung kaki lima. Restoran mewah “Bebek Harissa” adalah salah satu tempat makan bebek goreng enak yang ada di Surabaya. Selain tempatnya lebih nyaman dan luas, Bebek Harissa memiliki banyak inovasi. Contohnya, Bebek Harissa memiliki menu bebek rempah Madura dan bebek resep Thailand dengan 50 buah cabai rawit.

Kalau ingin mencicipi rasa Bebek Harissa, sebenarnya kamu nggak selalu harus ke Surabaya. Sudah berdiri sejak tahun 2013, saat ini banyak cabang Bebek Harissa yang hadir di berbagai kota. Kamu wajib coba mampir bila mencari tempat makan bebek yang mengakodomasi tempat parker yang mudah dan memiliki tempat yang luas. Bebek Harissa cocok menjadi tempat makan andalan bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 487 (MERR), Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya

Jam buka: Setiap hari, 8.00-23.00 (Kecuali Jumat, Buka pukul 13.00-23.00)

Harga: Mulai 3,.000 IDR

 

Bebek Sinjay


2.bp.blogspot.com

Bebek Sinjay asal Madura ini sekarang punya cabang di Surabaya, lho! Bebek legendaris ini rela membuat orang-orang menyebrang ke Pulau Madura untuk mencobanya. Rasanya yang lezat dipengaruhi oleh dagingnya yang digoreng kering dan empuk.

Apabila makan di tempatnya, kamu boleh mengambil sambal pencit khas bebek sinjay sepuasnya, lho! Tempat makan Bebek Sinjay yang terletak di foodcourt sebuah mall di daerah Surabaya timur tak pernah sepi pembeli. Alasannya, daging bebek yang dihidangkan tidak berminyak dan enak dinikmati bersama sambal pencit yang disediakan.

Lokasi: Kaza City (Kapas Krampung Plaza) – Foodcourt, Jl. Kapas Krampung Blok B, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya

Jam Buka: Setiap hari, 11.00 hingga 19.00

Harga: Mulai dari Rp29.000,-

 

Bebek Palupi


assets-pergikuliner.com

Berlokasi di pinggir jalan, tak membuat warung Bebek Palupi sepi pembeli. Bebek Palupi digadang-gadang sebagai bebek goreng terenak di kota Surabaya. Bebek Palupi menyajikan bumbu bekas menggoreng bebek yang rasanya sangat nikmat. Rasa bebek ini pun lezat dan membuat para pengunjung ketagihan untuk datang kembali. Harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah. Apabila berkesempatan untuk mampir di sore hingga malam hari, kamu harus bersabar karena mengantri, ya!

Lokasi: Jl. Rungkut Asri Tengah No.10, Rungkut Kidul, Surabaya

Jam Buka: Setiap Hari 9.00 hingga 21.00 (Kecuali Jumat, 13.30 hingga 21.00)

Harga: 18,000 IDR

 

Bebek Pak Janggut


nendenrahmawati.files.wordpress.com

Penggemar masakan pedas, wajib mampir ke Bebek Pak Janggut. Disajikan dengan sambal korek yang pedas, rasa bebek yang disajikan semakin terasa maknyus. Berbeda dengan bebek lain, Bebek Pak Janggut menyediakan kremesan yang dihidangkan di atas bebek goreng.

Bebek Pak Janggut memiliki lima cabang di Surabaya. Tiga di antaranya berada di pusat perbelanjaan. Semakin gak sabar kan untuk mencicipi hidangan bebek yang satu ini?

Lokasi: Jl. Kusuma Bangsa No.32, Ketabang, Surabaya

Jam Buka: Setiap hari 11.30 hingga 21.30

Harga: Rp25.000,- untuk satu porsi bebek goreng dengan nasi

 

Bebek Tugu Pahlawan


reresepan.com

Kalau yang satu ini, adalah warung legendaris yang sudah ada sejak tahun 1980. Bumbunya yang meresap hingga daging, dan rasa kulitnya yang gurih menjadi daya tarik tersendiri dari Bebek Tugu Pahlawan.  

Lokasinya berada di dekat monumen tugu pahlawan yang berada di tengah kota. Selain letaknya yang strategis, bebek tugu pahlawan juga menyajikan jeroan bebek yang bisa kamu nikmati bersama nasi bebek.

Lokasi: Jalan Tembaan, Kelurahan Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan

Jam operasional: 17.30-23.30

Harga: Rp20.000,-

 

Bagaimana nih, para pecinta kuliner? Kalau lagi di Surabaya, jangan lupa mencicipi 5 kuliner bebek enak di atas ya!