ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
Ini Parfumnya Para Aktor Korea!
1. Park Seo-joon
Pemain drama Korea Itaewon Class dan What’s Wrong with Secretary Kim ini menggunakan parfum unisex dari brand luxury Byredo. Tipe Blanche yang jadi pilihannya ini dibuat berdasarkan gambaran dari warna putih, lho. 

Wanginya sendiri terdiri dari mawar yang lembut, sandalwood, hingga musk. Yuk, cobain eau de parfum ini! 

2. Hyun Bin 
Penasaran gak parfum apa yang dipakai oleh aktor dari drama Crash Landing on You? Ternyata, Millesime Imperial dari Creed adalah favoritnya. 

Cologne ini menggabungkan garam laut, iris, jeruk mandarin, dan lemon Sisilia untuk menghasilkan wangi citrus-musk yang kaya dan menyegarkan.

3. Lee Min-ho 
Parfum Bvlgari Pour Homme Soir jadi pilihannya aktor drama Boys Over Flowers dan The Heirs ini.

Dengan botol yang minimalis dan mewah, parfum ini punya wangi yang elegan dan sensasi woody yang sempurna.


Ini Parfum Favoritnya Aktris & Idol Korea!
1. IU 
Varian Eau Des Sens dari Diptyque merupakan favoritnya penyanyi sekaligus aktris ini! Harum orange blossom dari parfum ini perlahan akan berganti menjadi wangi yang lebih woody dan spicy.  

Parfum ini cocok banget untuk kamu yang suka wangi floral dan tidak terlalu manis. 

2. Jisoo 
Apa sih parfum favoritnya dari member grup populer BLACKPINK? Nah, Jisoo, yang merupakan global ambassador dari brand luxury Dior, menjatuhkan pilihan pada Blooming Bouquet dari Dior. 

Parfum yang segar dan feminin ini diformulasikan dengan aroma floral yang manis dan white musk yang ringan. Mau coba?  

3. Song Hye-kyo 
Siapa yang tak kenal dengan pemain drama hits The Glory, Descendants of the Sun hingga Full House ini? Aktris ternama asal Korea Selatan ini memilih varian Orange Blossom dari Penhaligon’s sebagai parfum favoritnya. 

Harum dari parfum yang telah ada sejak tahun 1870 ini manis dan segar. Head note dari varian ini adalah neroli, dengan heart note orange blossom, dan base note vanila.  

Yuk, Belanja secara Online!
Di era digital ini, apa pun bisa dibeli secara online, dari parfum hingga asuransi! FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus bisa dibeli tanpa pemeriksaan kesehatan.  

Asuransi ini melindungi kamu dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker. Bahkan, kamu dan keluarga juga terproteksi dalam satu polis untuk tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid. 

Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Miliki perlindungan ini secara online di sini.  

Sumber: