ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Nah, sebelum menonton filmnya, cek dulu yuk fakta-fakta mengenai film satu ini. Kamu akan menemukan banyak fakta mengejutkan lho! Apa saja sih? Simak berikut ini!


1. Knights of Ren akan dimunculkan 

 

cbr.com

Knights of Ren udah sering disebut dalam sekuel Star Wars sebelumnya, yakni pada The Force Awakens dan The Last Jedi. Namun, penampakannya baru akan dimunculkan pada Star Wars : The Rise of Skywalker yang tayang akhir tahun nanti. Knights of Ren adalah pasukan misterius yang menjadi sisi gelap “force” saat kehancuran Jedi. Anggotanya adalah para mantan murid Luke Skywalker yang berhasil lolos dari pertempuran.  Salah satu anggota penting dalam Knights of Ren adalah Kylo Ren, yakni keponakan dari Luke Skywalker. 


Kamu nggak akan penasaran lagi dengan identitas setiap anggota Knights of Ren. Mereka akan ditampilkan dalam Star Wars : The Rise of Skywalker. Saksikan bagaimana pertarungan mereka sebagai pejuang dark side dengan ilmu Jedi. 


2. Ada tokoh baru bernama Zorri Bliss

 

inverse.com

Ada tokoh baru dalam sekuel film ini, lho! Tokoh ini diberi nama Zorri Bliss. Ia akan diperankan oleh aktor Keri Russel. Zorri Bliss dikisahkan sebagai seorang bandit bertopeng yang berasal dari planet bersalju dan dipenuhi pegunungan, yakni planet Kijimi. 

Di planet Kijimi, dikabarkan banyak bandit yang bersembunyi. Mereka sengaja untuk nggak menampakkan diri agar nggak berkonflik dengan planet lain. Zorri Bliss mempergunakan kastil Thieve’s Quarter di planet ini untuk bertemu penyelundup dan penjelajah. 


3. Cando Larissian hadir kembali

 

vanityfair.com

Sudah kangen dengan tokoh Cando Larissian? Ia akan hadir kembali dalam seri Star Wars : The Rise of Skywalker. Kematian Han Solo, membuat Cando Larissian mendapatkan kekuasaan untuk mengemudikan Millennium Falcon bersama pilot Chewbacca.

Nggak banyak detail yang diketahui dari tokoh satu ini. Penggemar Star Wars seri The Empire Strikes Back patut untuk mengantisipasi hadirnya tokoh ini!


4. Kemunculan lighsaber milik Rey

 

inverse.com

Masih ingat dengan lightsaber yang digunakan Rey pada Star Wars : The Last Jedi? Senjata tersebut hancur saat digunakan untuk mengalahkan Snoke da Praetorian Guard. Namun, lightsaber kembali dimunculkan dalam trailer seri Star Wars satu ini, lho!

Banyak penggemar yang berspekulasi tentang hadirnya lightsaber dalam trailer. Biar nggak makin penasaran, kamu wajib segera menonton Star Wars : The Rise of Skywalker di hari pertama, nih!


5. Hubungan Rey dan Keylo Ren

 

denofgeek.com

Apakah akan ada hubungan romansa yang muncul di antara Rey dan Keylo Ren? Penggemar Star Wars sudah memprediksi hal ini berdasarkan sekuel sebelumnya, Star Wars : The Last Jedi. Fans semakin dibuat penasaran setelah Lucasfilm menyebutkan ikatan antara keduanya lebih istimewa dan nggak bisa ditebak. Apa nih teori yang kamu miliki mengenai hubungan keduanya?

Itu tadi fakta-fakta Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan tayang sebentar lagi! Jangan lupa catat tanggalnya dan segera menonton sebelum banyak spoiler yang bermunculan!