ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Jajaran Superhero yang Terlibat


(c) Instagram/marvel

Sebagai salah satu film pamungkas dalam Marvel Cinematic Universe phase 3, AVENGERS: INFINITY WAR menjanjikan pertarungan epik yang melibatkan jajaran superhero papan atas Marvel. Sejauh ini, beberapa karakter yang sudah resmi dirilis Marvel antara lain Captain America, Iron Man, Doctor Strange, Guardians of The Galaxy, Black Panther, Thor, Spiderman, dan masih banyak lagi.

Para superhero ini bersatu demi melawan Thanos, musuh paling kuat dalam semesta Marvel. Bisa kebayang bagaimana rasanya melihat para superhero ini dalam satu film? Pasti super keren!

Absennya Hawkeye dalam Trailer Resmi


©Instagram/marvel

Begitu Marvel merilis trailer resmi AVENGERS: INFINITY WAR, banyak fans berspekulasi tentang absennya Hawkeye di dalamnya. Rumor yang beredar mengatakan Hawkeye nggak muncul dalam film ini karena di film sebelumnya, dia memilih untuk ‘pensiun’ dari dunia pahlawan super.

Tapi, sang sutradara, Anthony dan Joe Russo sempat memberikan statement kalau ada karakter pahlawan super yang memiliki porsi kecil dalam INFINITY WAR, maka fans wajib menunggu AVENGERS 4. Ada kemungkinan mereka memiliki porsi yang lebih lengkap di sana.  

Soul Stone yang Masih Menjadi Misteri


©YouTube/Marvel Entertainment

Plot pasti yang bakal ditemui dalam AVENGERS: INFINITY WAR ini adalah Thanos yang menyerang bumi demi mengumpulkan Infinity Stone alias batu abadi yang memiliki kekuatan super. Tercatat ada 6 Infinity Stone dalam semesta Marvel. Tapi, sejauh ini baru 5 batu yang muncul dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe, yaitu Space Stone atau Tesseract yang muncul dalam AVENGERS 1, Reality Stone atau Aether dalam film THOR: THE DARK WORLD, Power Stone yang dimiliki Star Lord dalam GUARDIANS OF GALAXY VOL. 2, Time Stone alias Eye of Agamotto yang dijaga oleh Doctor Strange, dan Mind Stone yang dimiliki Vision.

Batu terakhir, Soul Stone, hingga saat ini masih belum terlihat keberadaannya. Para fans sempat berspekulasi kalau Soul Stone diam-diam dimiliki oleh Tony Stark. Tapi, buat mengetahui kebenarannya, tentu saja kamu wajib nonton AVENGERS: INFINITY WAR.

Rumor Adanya Superhero yang Tewas


©YouTube/Marvel Entertainment

Ini dia rumor yang mungkin paling bikin fans Marvel patah hati. Kandidat kuatnya adalah Vision karena dia hidup dari kekuatan Mind Stone. Jika Thanos berhasil merebut batu tersebut darinya, bisa dipastikan Vision akan tewas. Sementara itu, kalau mengintip trailer resmi yang dirilis Marvel, ada beberapa superhero lain yang terlihat menghadapi situsasi kritis saat melawan Thanos. Mereka adalah Iron Man, Thor, Doctor Strange, dan Captain America. Siapa kira-kira dari mereka yang benar-benar tewas?

Beberapa fakta dan spekulasi di atas pastinya bikin kamu makin penasaran sambil countdown film ini muncul di bioskop. Ingin menikmati akhir bulan April dengan cara yang #BeraniBeda? Nonton AVENGERS: INFINITY WAR saja, yuk!