ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Homecoming - Beyoncé

Dalam dokumenter ini, kita diajak untuk mengikuti perjalanan Beyoncé saat mempersiapkan performance legendarisnya di Coachella pada tahun 2018.

Dengan narasi dari sang Queen Bey, film ini menampilkan tantangannya setelah melahirkan bayi kembar, hingga ia akhirnya tampil di atas panggung megah sebagai headliner. Yuk, tonton perjuangan diva fantastis ini di Netflix!

 

2.      Miss Americana - Taylor Swift

Dalam 85 menit, kamu akan berkenalan dengan sosok superstar yang satu ini. Film dokumenter ini merangkum perjalanan Taylor sebagai seorang musisi.

Saksikan bagaimana pop star ini berproses, dari konser pertamanya saat kecil, hingga tur Reputation di tahun 2018 dan proses pembuatan album Lover di tahun 2019. Simak perjalanan Taylor menjadi bintang dunia dengan 12 Grammy di Netflix!

 

3.      Songwriter - Ed Sheeran

Penasaran dengan proses kreatif dari penyanyi “Perfect”, “Photograph”, atau “Thinking Out Loud” ini? Nah, dokumenter ini menceritakan dengan detail bagaimana proses pembuatan album ketiga Ed, yaitu Divide

Dokumenter ini menunjukkan perjalanan Ed dalam menciptakan lagu, dari awal chord hingga menjadi lagu-lagu hits! Salah satunya adalah lagu “Shape of You”. Yuk, tonton filmnya di Apple TV.

 

4.      Amy - Amy Winehouse

Penyanyi fenomenal ini sudah menunjukkan bakatnya sejak remaja. Talentanya yang menembus batas budaya dan demografi ini menjadikannya seorang bintang! Sebagai seorang pop star, kehidupan pribadinya pun sering kali menjadi headline.

Dalam film ini, kamu bisa saksikan wawancara hingga footage yang belum pernah dirilis sebelumnya tentang hidup seorang Amy Winehouse. Film ini berhasil memenangkan piala Oscar, lho. Yuk, tonton di Hulu!

 

Tonton Kisah Para Musisi Ini, yuk!

Nah, film-film ini bisa kamu saksikan dengan mudah di aplikasi streaming legal favoritmu. Di era digital ini, apa pun bisa kamu temukan di internet, dari film-film seru hingga kebutuhan perlindungan, seperti asuransi jiwa.

FWD Insurance menghadirkan FWD Asuransi Jiwa yang bisa kamu beli hingga klaim secara online. Asuransi ini menawarkan Uang Pertanggungan hingga Rp1 miliar dengan masa asuransi hingga usia 80 tahun

Daftarnya mudah tanpa pemeriksaan kesehatan. Kamu cukup jawab dua pertanyaan kesehatan saja! Selengkapnya di sini!